fhirman-ilham.blogspot.com

Winamp Media Player Ternama Dan Terpopuler Di Dunia Dengan Live Streaming

Senin, 11 Maret 2013



Winamp Sebuah Sofware media player yang dapat digunakan untuk memutar file audio maupun video, tetapi kebanyakan orang mengunakan aplikasi winamp untuk memutar audio. Banyak format-format yang didukunng oleh software media player ini, sehingga dengan ini menjadikan winamp menjadi aplikasi yang sangat sering digunakan oleh para pengguna komputer. Aplikasi winamp ini dibuat oleh perusahaan Nullsoft.

Perusahaan Nullsoft merupakan perusahaan pengembang software yang sudah cukup terkenal. Seperti dikatakan sebelmnya, aplikasi Media player ini yang dapat memutar file Audio maupun file Video.Ada banyak format yang didukung oleh media player yang populer ini yang akan dijelaskan dengan lengkap di bagian bawah ini. Winamp memang sudah menjadi media playet yang super populer di dunia, termasuk di Indonesia Winamp sudah sangat dikenal dan memiliki pengguna yang sangat banyak.

Dengan tingkat popularitasnya yang sangat tinggi, serta penggunanya yang sangat banyak, karena hal ini pengembang dari aplikasi Winamp terus meakukan pembaruan dari tiap versinya, dengan menambahkan fitur-fitur dan memperbaiki kualitas dari segala sisi, dan hingga akhirnya winamp juga mendukung bahasa indonesia, mungkin yang menjadikan atau tujuannya tidak lain adalah untuk menarik minat pengguna dari Indonesia.

Selanjutnya Instalasi Sofware Winamp ini tergolong sangat mudah dan simple, anda hanya membutuhkan waktu yang sebentar saja. Karena memang ukuran dari file yang tidak terlalu besar. Pada saat instalasi itu, anda dapat memilih menu bahasa yang diinginkan, seperti yang sudah dijelaskan sekarang kita dapat memilih menu pilihan bahasa Indonesia sebagai bahasa dalam menggunakan aplikasi winamp ini.

Winamp juga terus mengembangkan fitur pada sisi tampilannya, jika anda bosan dengan suatu tampilan di jendela tampilan aplikasi winamp, anda dapat mengganti tampilan thema winamp dengan mudah.Winamp seperti sudah disebutkan sebelumnya sudah menjadi media player ternama dan terpopuler di dunia dengan begitu banyak pengguna winamp dari seluruh dunia.Sehingga memang sudah tidak ada keraguan terhadap kualitas dari aplikasi media player ini.

Sofware Winamp juga mendukung berbagai jenis media streaming seperti Internet radio, Internet telelvision. Sehingga bila anda misalnya ingin mendengarkan radio internet maka anda tinggal memasukan link streaming tersebut pada aplikasi winamp. Fitur cukup coock untuk anda yang suka untuk mendengarkan siaran live streaming di Internet. Streaming yang disediakan adalah dalam bentuk audio.

Berdasarkan informasi dari situs resminya, pada Winamp versi yang terbaru telah manambah berbagai fitur seperti menambahkan 16 support bahasa seperi Turki, Romania, Brazil, Portugal dan bahasa lainnya, dan seperti yang sudah dipapakarkan sebelumnya bahwa winamp juga sudah support bahasa Indonesia. Salah satu keistimewaan dari aplikasi winamp player Winamp adalah mendukung format yang sangat banyak, beberapa format yang didukung oleh aplikasi media player winamp yaitu
 :
AAC
IT
MOD
NST
STM
AIF
ITZ
MP1
NSV
STZ
AIFF
KAR
MP2
OGG
ULT
AMF
M2V
MP3
OKT
FLAC
VLB
MP3
M3U
M3U8
PLS
ASF
M4A
MP4
PTM
WAV
AU
MDZ
MPEG
RMI
WMA
AVI
MID
MPG
S3M
WMV
CDA
MIDI
MTM
S3Z
XM
FAR
MIZ
NSA
SND
WEBM
FLV
M4V *
MKV
SWF
W64
669
VOC
B4S
ASX
WPL
* Catatan: iTMS DRM-Protected M4V tidak mendukung.

Kecuali format file AVI, MP4, MKV, FLV dam NSV containers, untuk memutar dengan format tersebut dengan mengunakan Winamp Pro. Sedangkan jika hanya mengunakan winamp yang versi free belum tersedia untuk memutar format-format tersebut.

Rincian Software
Nama: Winamp
Jenis: Media player
Ukuran: 12 MB
Bahasa: Multiple Bahasa
Lisensi: Freeware (Gratis) dan ada juga yang berbayar.
Operasi Sistem: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7 / Windows 8
Website asli: www.winamp.com

Download aplikasi Winamp, kunjungi link di bawah ini.
http://www.winamp.com/media-player/all

Jika Link Download aplikasi winamp ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us dan melalu email.

Semoga Artikel tentang Winamp media player ternama dan terpopuler di dunia ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar