fhirman-ilham.blogspot.com

Download 4free Video Converter Terbaru Mengkonversi Audio Dan Video Gratis

Rabu, 27 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh 
 
4free Video Converter
 

4free Video merupakan sebuah software yang dapat mengkonversi file video, audio dan gambar animasi. Dengan mengunakan software ini anda dapat dengan mudah melakukan konversi file-file tersebut. Format yang didukung oleh software converter ini cukup banyak seperti AVI, MPEG, WMV, MP4 dan lainnya pada format video. Dan pada format audio seperti MP3, WMA, WAV dan banyak lainnya.

Memang kegiatan mengkonversi file-file multimedia seperti file audio, video dan gambar animasi merupakan sebuah kebutuhan, dan kebutuhan dari pengguna juga bermacam-macam alasan atau penyebab. Saya akan menyebutkan salah satu penyebabnya, seseorang melakukan konversi file audio yang sebelumnya file tersebut dengan format WAV (misalnya), lalu orang tersebut melakukan konversi format tersebut menjadi file audio dengan format MP3. 

Ternyata tujuan orang tersebut melakukan konversi menjadi format MP3 tersebut adalah karena dengan menggunakan format MP3 ukuran menjadi lebih standar atau untuk memperkecil ukuran. Karena dengan format sebelumnya ukuran file sangat besar sehingga sangat memboroskan Space harddisk. Itu merupakan salah satu tujuan dari seseorang pengguna melakukan konversi format.

Contoh lainnya lagi, ada juga seseorang yang melakukan konversi file video yang sebelumnya dengan format FLV, lalu dia konversi menjadi format 3GP, ternyata tujuan dia melakukan konversi tersebut, karena alat pemutar video handphone miliknya hanya mendukung untuk memutar video dengan format 3GP saja. Dan masih banyak lagi seseorang melakukan konversi sebuah format pada file audio maupun video.

Rincian Software
Nama: 4free Video Converter
Kegunaan: Mengkonversi format audio
Ukuran: 33.3 MB
Bahasa: Inggris (utamanya)
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows 2000, 2003, 2008, Vista, XP, 7
Website: www.freedvd4you.com

Link Download 4free Video Converter di bawah ini
http://www.freedvd4you.com/4free_video_converter.exe

Atau download melalui softonic.com, link dibawah ini.
http://4free-video-converter.en.softonic.com/download

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us
.

4free Video Converter dapat mengkonversi antar format video seperti:

  1. AVI
  2. MPEG
  3. WMV
  4. DivX
  5. MP4
  6. H.264/AVC
  7. MKV
  8. RM
  9. MOV
  10. XviD
  11. 3GP
  12. FLV
Dalam format audio yang dapat dikonversi oleh aplikasi IQmango 3D Video Converter yaitu:
  1. MP3
  2. WMA
  3. WAV
  4. RA
  5. M4A
  6. AAC
  7. AC3
  8. MP2
  9. OGG
Diantara format-format audio di atas, yang paling populer adalah format MP3. Anda juga dapat mengkonversi video menjadi audio dengan mudah dengan beberapa klik saja. Selain mengkonversi, software converter ini juga memiliki fitur yang istimewa yaitu anda dapat menggabungkan beberapa file dari video, audio atau gambar menjadi Satu. Tentunya fitur menggabungkan beberapa file video menjadi satu ini sangat menarik untuk dimanfaatkan pada aplikasi ini.

Fitur Istimewa 4free Video Conveter
Bahkan anda dapat membuat Klip Segmen (bagian tertentu) dari suatu Video yang merupakan bagian Klip favorit Anda. Kemudian anda menggabungkan klip-klip video tersebut menjadi satu.
Anda dapat menyesuaikan kecerahan video atau kontras video. Selain itu anda dapat menambahkan efek artistic, yaitu seperti film lama atau berwarna abu-abu, sehingga dapat membuat video terlihat unik atau istimewa.

Fitur-fitur yang diberikan oleh aplikasi ini lumayan banyak dan sangat berkualitas, seperti fitur-fitur yang telah dijelaskan di atas. Yang salah satunya adalah memberikan efek pada gambar video dengan mudah karena dapat dilakukan secara otomatis pada aplikasi 4free Video Converter ini, Kita dapat memilih efek-efek tersebut untuk kita masukkan pada video, sehingga suasana yang terdapat pada video tersebut menjadi berubah.

Mungkin hal diatas tersebut dilakukan bila seseorang sudah bosan atau tampilannya kurang menarik pada video tersebut, maka video tersebut diberi efek agar terlihat berbeda dan lebih menarik. Anda juga dapat menambahkan atau memasukan Watermarks ke dalam Video. Dengan fitur istimewa ini, anda dapat membuat watermark berupa gambar atau teks yang dapat dimasukan ke dalam video. Biasanya watermark dibuat sebagai penanda video, bahwa video tersebut adalah milik anda (hak cipta anda) dan untuk menghindari pembajakan dari pihak lain.


Atau juga, tujuan dari seseorang memberikan watermarks pada video adalah untuk memberitahukan kepada orang lain bahwa video tersebut adalah hasil dari kreasi dirinya. Setelah anda dapat memberikan watermark pada aplikasi tersebut, lalu anda juga dapat membuat Video dengan Soundtrack, baik berupa suara anda sendiri atau soundtrack yang Anda suka. Anda dapat memilih hal tersebut sesuai dengan keinginan anda.

Terakhir, Anda dapat membuat Ukuran Output File dengan bantuan fitur Kalkulator Bitrate yang dimiliki 4free Video Converter.Ini merupakan fitur yang sangat bagus juga, fitur ini akan berguna untuk orang yang mengira ukuran file sebuah video sangat besar, sehingga dia ingin memperkecil ukuran (kb) dari video tersebut. Dia juga tidak terlalu membutuhkan kualitas video yang terlalu bagus, yang biasa-biasa saja.


Karena dengan memperkecil ukuran video, maka ukuran video pun akan menurun  juga seiring dengan kecilnya ukuran video. Jika keadaan yang Anda alami seperti pada kejadian di atas, maka fitur 4free Video Converter ini dapat anda manfaatkan. Cara penggunaannya dan proses memperkecil file video cukup mudah, hanya dengan beberapa klik saja.

System Requirement yang minimum dari aplikasi 4free Video Converter, sehingga agar mendapat kenyamanan dan lancar di dalam menggunakan software ini, pihak dari developer aplikasi ini memberikan syaratnya:

Processor: Pentium 500 MHz
Free hard disk space: 52 MB
RAM: 64 MB or above
Semoga Artikel tentang mengkonversi file audio dan video dengan IQmango 3D Video Converter ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar