fhirman-ilham.blogspot.com

Google Chrome Browser Dengan Banyak Fitur

Senin, 18 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh



Google Chrome Merupakan sebuah browser yang dibuat oleh perusahaan raksasa Google Inc. Google Chrome saat ini mungkin sudah menjadi salah satu Browser yang terbaik dan banyak digunakan pengguna internet di dunia. Dengan pengguna yang sangat banyak didunia, padahal browser ini dibanding dengan kompetitor sejenisnya memiliki umur yang cukup muda atau umur berdirinya belum terlalu lama.

Browser Google Chrome merupakan satu bagian dengan aplikasi search engine terbesar dan terpopuler di dunia yaitu Google. Sehingga mungkin ini menjadi faktor dari Google Chrome menja dengan cepat menjadi populer, karena memanfaatkan nama besar dari Search Engine Google. Tetapi yang pasti kepopuleran dari Browser Google Chrome ini karena fitur-fitur yang dimilikinya sangat banyak dan cukup istimewa.

Bahkan fitur-fitur yang terdapat pada Browser Google Chrome ini menyamai kualitas fitur yang terdapat pada Browser Mozilla Firefox, seperti dari segi kualitas tampilan website atau blog pada browser, kecepatan browser, serta perlengkapan Add ons (plugin tambahan) yang sangat banyak dan juga sangat berguna.

Rincian Software
Nama: Google Chrome
Jenis: Browser
Ukuran: 30 MB
Bahasa: Multiple languages
Lisensi: Open Source (gratis)
Sistem Operasi: Windows XP / Vista / 7
Website: www.google.com

Link Download Browser Google Chrome secara manual di bawah ini.
Download untuk PC
Download untuk Android
Download untuk Apple iPad & iPhone

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Perlu diketahui sebelumnya ,bahwa browser merupakan aplikasi yang sangat penting, browser menjadi penghubung antara komputer dengan internet. Dengan browser yang memiliki kualitas baik, membuat aktivitas browsing akan mudah, nyaman dan menyenangkan. Google Chrome memiliki fitur-fitur dan kelebihan yang sangat banyak, membuat anda merasa aman dan nyaman ketika menggunakan browser ini:
    1. Google Chrome memilki tampilan yang menggabungkan desain yang rapi menggunakan teknologi canggih memberikan kemudahan dan kenyamanan ketika anda menggunakan browser ini. Sebearnya Browser Google Chrome fokus dalam membuat tampilan browser sesederhana mungkin. Sehingga yang nantinya kita dapat dengan maksimal dan efektif dalam menggunakan browse ini.
    2. Fitur Thumbnail dari situs yang anda sukai atau anda sering kunjungi, sehingga Anda bisa dengan cepat dan dengan sekejap dapat mengakses situa halaman tersebut.Yang akhirnya juga dapat mempermudah kita dan juga menghemat waktu kita.
    3. Apakah anda tidak ingin riwayat website yang anda kunjungi diketahui orang lain? Anda bisa memilih mode untuk menghilangkan jejak (private) browsing anda.
    4. Fitur pin tab yaitu anda dapat memisahkan antara tab yang sering dibuka (dilihat)dengan yang tidak sering dibuka. Caranya Klik kanan pada tab yang terbuka, pilih "Pin Tab" lalu tab secara otomatis bergeser ke kiri. Fitur ini akan sangat berguna bagi anda yang biasa bekerja dengan menggunakan banyak tab.
    5. Google Chrome memiliki keamanan yang cukup memadai, anda akan diperingatkan jika terdapat situs yang didalamnya dicurigai terdapat phishing malware.Dengan fitur ini membuat kita dapat merasa aman ketika menjelajah atau browsing di internet.
    6. Memiliki pilihan banyak bahasa termasuk bahasa Indonesia Bagi anda yang belum menguasai bahasa Inggris maka fitur bahasa ini dapat kita gunakan untuk mempermudah dalam mengunakan fitur-fitur di dalam browser Google Chrome ini.
    7. Kecepatan akses Google Chrome cukup baik, karena browser ini menggunakan teknologi kompresi data yang bagus dan optimal. 
    8. Google Chrome memiliki fitur yang dapat memudahkan Anda ketika mengetikkan penelusuran maupun alamat web pada kotak bilah alamat dan penelusuran,fitur ini disebut dengan Omnibox.Yang akan menyediakan saran untuk anda dalam penelusuran dan alamat web ketika Anda mengetik, serta fungsi pelengkapan otomatis untuk membantu menemukan yang Anda cari hanya dengan beberapa ketik huruf saja. 
    9. Chrome memiliki Task manager berfungsi memperlakukan setiap tab sebagai proses terpisah sehingga anda bisa mengetahui tab yang mengalami masalah [crash] sehingga anda bisa secepatnya metutupnya untuk mencegah hal yang tidak diinginkan. Anda dapat mengetahui besarnya memori CPU yang terpakai oleh setiap tab. Caranya: klik Tools (Alat), lalu klik Task Manager atau dengan menekan Shift+Esc.
    10. Google Chrome memiliki banyak plugin tambahan atau add-ons yang dapat anda gunakan.Ini merupakan keiistimewaan dari tiap-tiap browser, kebanyakan browser rata-rata sudah memiliki kualitas yang bagus semuanya. Dan yang sangat membedakan adalah tambahan fitur atau add ons yang diberikan oleh suatu browser. Google Chrome sudah menjadi Browser dengan fitur tambahan add ons yang sangat banyak dan berkualitas.
    11. Anda dapat melakukan update dengan mudah dan nyaman, karena Google Chrome akan memberi tahu anda bila ada update terbaru dan anda bisa mendownload-nya secara otomatis.
    Semoga Artikel tentang browser dengan kaya banyak fitur Google Chrome ini dapat bermanfaat.
    Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

    0 komentar

    Posting Komentar