fhirman-ilham.blogspot.com

Adobe Reader Sofware Pembaca File Dokumen PDF Terpopuler Di Dunia

Selasa, 12 Maret 2013



Adobe Reader merupakan software pembaca file PDF yang sudah sangat populer di dunia dengan penggunanya yang sangat banyak, selain itu software ini diberikan dengan lisensi free atau gratis. Walaupun gratis, kualitas tampilan aplikasi dan fitur yang diberikan sangat istimewa. Seperti kenyamanan ketika membaca dokumen format PDF, serta kecepatannya dalam membuka dokumen yang dinilai lumayan cepat. Sehingga jadilah software untuk membuka file PDF ini menjadi yang paling digemari di dunia. Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, dengan Adobe Reader maka dapat membuka dan membaca file dengan format PDF.

Sperti halnya pada dokuman dengan extensi doc, file PDF juga merupakan dokumen elektronik yang sudah termasuk banyak digunakan saat ini di dunia. Dan hampir semua pengguna komputer di dunia mengetahui tentang format dokumen PDF ini. Adobe Reader yang memang walaupn software dengan lisensi gratis, tetapi selain aplikasi membaca dokumen PDF ini berkualitas (seperti yang diaparkan sebelumya), Adobe Reader juga memiliki kelebihan lainnya.

Yaitu tampilan yang sangat baik dan istimewa. Dengan tampilan letak icon dan warna yang seimbang, sehingga menjadikan kegiatan membaca tulisan atau buku dokumen file PDF menjadi sangat nyaman, sehingga dengan begitu membantu anda untuk fokus dalam membaca tulisan yang ada pada buku elektronik tersebut (dalam bentuk PDF). Sehingga dengan semua kelebihan dan fitur yang dimiliiki cukup pantas Adobe Reader menjadi Sofware untuk membaca file PDF yang Terpopuler di Dunia, dengan pengguna yang sangat banyak dunia.



Selain fitur di atas, masih ada beberapa fitur (fasilitas) pada aplikasi pembaca file PDF ini, yaitu ketika membaca, anda bisa memperbesar (zoom) atau memperkecil tampilan tulisan, anda dapat mengubahnya dalam bentuk persen, seperti 70%, 80% dan terus dapat membesar tampilannya sesuai dengan keinginan anda. Dan jika isi dokuman PDF yang kita baca berupa gambar. Anda juga bisa mencetak (print) isi dokumen dengan proses mudah bersama software Adobe Reader ini..

Fitur yang memberikan kemudahan lainya adalah ketika update, software Adobe Reader memberikan fitur update otomatis. Sehingga untuk melakukan update software maka anda dapat melakukan dengan cepat dan mudah. Biasanya dala rentang beberapa waktu Adobe Reader akan secara otomatis datang untuk menawarkan update software.

Persyaratan menggunakan software Adobe Reader
Kecepatan Prosesor: 1.3GHz
Memori RAM: 256MB (512MB rekomendasi)
screen resolution: 1024x768

Rincian Software
Nama: Adobe Reader
Kegunaan: Membaca file PDF
Ukuran: 48 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website asli: www.adobe.com

Kunjungi halaman di bawah untuk Download Adobe Reader secara manual
Klik Link http://get.adobe.com/reader/

Jika Link Download software Adobe Reader ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang aplikasi membaca file PDF dengan Adobe Reader ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar