fhirman-ilham.blogspot.com

Ad-Aware Free Melindungi Komputer Anda Dari Spyware, Virus Dan Malware

Kamis, 14 Maret 2013

Ad-Aware Free Melindungi Komputer Anda Dari Spyware, Virus Dan Malware

Ad-Aware Free Antivirus+ merupakan sebuah program antispyware yang dibuat oleh perusahaan Lavasoft. Ad-Aware berfungsi menjaga keamanan komputer dari berbagai serangan berbahaya malware maupun spyware. Aplikasi ini makin lengkap dengan adanya fitur Antivirus yang merupakan salah satu aplikasi yang paling penting di dalam komputer.

Aplikasi Pembasmi spyware, Malware, dan virus ini memiliki tampilan yang cukup rapi dan professional, sehingga walaupun anda mengunakan software ini untuk pertamakalinya, anda akan dengan cepat bisa menjalankan (mengunakan) program ini. Karena navigasi tombol fitur dan lainnya yang mudah dijalankan.

Rincian Software
Nama: Ad-Aware Free Antivirus+ 
Fungsi: Menjaga keamanan komputer dari serangan malware, spyware.
Bahasa: English, French, German, Italian, Spanish, Simplified Chinese
Lisensi: Gratis
Website: www.lavasoft.com

Link Download Ad-Aware Free Antivirus+ secara manual di bawah ini
http://lavasoft.com/thankyou.php?internal=true (ukuran 5 MB)

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us.

Walaupun anda mengunakan Ad-adware dengan lisensi gratis, tetapi fitur-fitur dan kelebihan yang diberikan Ad-Aware Free Antivirus+ cukup banyak:
  1. Ad-Aware Free memiliki kemampuan yang cukup baik dan tepecaya mejaga komputer dari serangan spyware, virus, dan malware. Hal ini terbukti dengan aplikasi ini telah didownload sebanyak 450 juta kali berdasarkan informasi dari situs aslinya.
  2. Aplikasi ini mampu mendeteksi email yang berbahaya, sehingga dengan fitur keamanan ini anda akan merasa aman dan nyaman ketika membuka sebuah email (terutama yang belum dikenal)
  3. Ad-Adware memiliki fitur customize untuk men-scan, selain itu anda juga dapat men-scan dengan cara terjadwal (teratur).
  4. Ad-Aware Free Antivirus termasuk aplikasi yang cukup ringan sehingga tidak akan memberatkan kerja PC Anda.
  5. Saat Virus, Malware atau spyware terdeteksi, Anda dapat dengan bebas memilih untuk mengeksekusi, membasminya, mengabaikan, menaruhnya di karantina program jahat tersebut.
  6. Ad-Adware memberikan perlindungan secara real-time.
  7. Ad-adware memberikan keamanan untuk anda ketika anda sedang browsing, selain itu anda akan mendapatkan perlindungan identitas atau privasi anda.Sehingga kita dapat merasa aman dan nyaman ketika melakukan browsing di internet.
  8. Seperti yang telah dipaparkan sebelumnya bahwa bedasarkan informasi di website aslinya, Ad-Aware free Antivirus+ sudah di download sebanyak 450 juta kali download, ini berarti aplikasi ini sudah teruji karena memiliki kepercayaan dari banyak penguna.
  9. Anda dapat melakukan update secara otomatis bahkan hingga beberapa kali dalam sehari. Sehingga anda akan dapat merasa aman dari segala virus, malware, dan spyware yang baru muncul.
  10. Ad-adware free dapat Men-scan file yang didownload sehingga mencegah file-file tersebut untuk merusak atau membahayakan komputer Anda.
  11. Proteksi yang dilakukan Ad-Aware tidak memberikan efek (buruk) terhadap komputer sehingga anda dapat bermain game dan menonton video tanpa anda terganggu karena aplikasi ini tidak memakan banyak memori CPU.
  12. Ad-Aware Free Antivirus dapat melindungi komputer dari berbagai malware terbaru yang disebarkan melalui URL atau website yang berbahaya untuk komputer (PC)
  13. Anda dapat men-scan dengan mudah file atau folder yang Anda inginkan secara langsung dari lokasi aslinya, jadi tidak perlu membuka jendela utama dahulu yang merepotkan.
  14. Fitur Emulation teknologi maksudnya melindungi komputer dari jenis program berbahaya yang baru atau tidak dikenal.
Dengan berbagai fitur yang dimiliki, Ad-adware free antivirus bisa menjadi aplikasi keamanan komputer anda dari serangan virus, malware, dan spyware yang sangat berbahaya.

Persyaratan mengunakan Ad-Aware Free Antivirus+yang dipaparkan di situs aslinya
Processor: P733 MHz or better
RAM minimum: 512 MB (1GB recommended)
Hard Disk tersesia 300 MB (recommended)
Operasi Sistem: Windows 8 (32- & 64-bit), Windows 7, Windows Vista (32 and 64-bit), Windows XP (SP2+,32-bit)

Semoga Artikel ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar