fhirman-ilham.blogspot.com

Smadav Antivirus Dengan Scan Virus Yang Cepat

Senin, 11 Maret 2013

Smadav Antivirus Dengan Scan Virus Yang Cepat

Smadav merupakan Antivirus lokal Indonesia sejak tahun 2009 dan termasuk antivirus terbaik di Indonesia. Pengguna antivirus smadav umumnya dari Indonesia. Smadav merupakan antivirus yang sangat ringan dengan kecepatan scan Virus yang cepat. Antivirus Smadav selain dapat memproteksi untuk mengatasi virus-virus lokal, juga dapat memproteksi virus internasional yang menyebar luas di komputer. Antivirus ini juga mampu memperbaiki registry yang diubah atau dirusak oleh virus tersebut.

Berdasarkan informasi dari situs asli smadav, bahwa antivirus Smadav dibuat kompatibel dengan antivirus lain di komputer. Smadav berperan sebagai proteksi tambahan sehingga dengan adanya smadav akan lebih meningkatkan keamanan di komputer dari infeksi virus.

USB Flashdisk memang menjadi salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav dapat mencegah total virus yang menyebar melalui USB Flashdisk hingga . Smadav akan melakukan auto scan saat flashdisk dicolokan. Fitur ini memudahkan anda sehingga tidak perlu repot-repot lagi men-scan secara manual karena smadav sudah men-scan otomatis.

Smadav mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut.

Antivirus Indonesia ini tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali. Kebijakan smadav tentang hal ini sangat baik sehingga tidak merepotkan penggunanya, karena mendownload untuk update smadav hanya dilakukan rata-rata sebulan sekali.



Smadav merupakan antivirus ringan yang mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer, tetapi tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut).

Rincian Software
Nama: Smadav free
Jenis: Antivirus
Ukuran: 0.8 MB
Bahasa: Inggris dan Indonesia
Lisensi: GratisWebsite asli: www.smadav.net

Link Download Antivirus Indonesia yang ringan Smadav free
Klik Link http://www.smadav.net/download
Link alternatif http://www.smadav.net/download/?mirror

Jika Link Download Antivirus Indoesia Smadav bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Fokus Smadav saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok dan lain-nya)

Semoga Artikel Tentang Antivirus ringan indonesia Smadav ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh






0 komentar

Posting Komentar