fhirman-ilham.blogspot.com

Foxit Reader Membuka File PDF Dengan Cepat

Senin, 11 Maret 2013



Foxit Reader sebuah software Dibuat oleh Foxit Corporation. Software ini berfungsi membuka file dengan format PDF (Portable Document Format), format PDF ini terrmasuk format yang sudah terkenal di dunia, dan dengan Foxit Reader kita bisa membuka lalu membaca file dengan format PDF. Perlu diketahui Windows secara default tidak menyediakan fitur untuk menjalankan atau membuka file dengan format PDF.

Sehingga untuk menjalankan-nya dibutuhkan software lain, seperti salah satunya software Foxit Reader. Foxit Reader ini sudah menjadi Software membuka file PDF yang cukup populer, sehingga sudah aplikasi Foxit Reader ini telah teruji kualitasnya dengan banyaknya penggunanya si seluruh dunia. Berdasarkan penjelasan di website aslinya, software Foxit Reader digunakan oleh lebih dari 150 Juta Pengguna, sehingga software ini menjadi salah satu Reader PDF Terbaik di dunia.

Fitur dan Kelebihan yang dimiliki Foxit Reader ini yaitu bisa membuka banyak file dengan bantak Tab, sehingga anda dapat untuk membaca beberapa file PDF sekaligus, anda bisa membuat di situ beberapa tab yang terbuka. Tampilan-nya Tab tersebut seperti yang biasa anda lihat pada web browser mozilla firefox. Sehingga fitur membuka banyak dokmuen dengan berbentuk tab ini, terbilang fitur yang cukup istimewa terdapat pada software membaca file PDF Foxit Reader ini.



Syarat yang harus dipenuhi dalam menjalankan software Foxit Reader pembaca atau membuka file PDF ini:
  • Kecepatan processor: minimal 1.3 GHz
  • Memori RAM: 64 MB RAM (Rekomendasi: 128 MB RAM)Ruang Hardisk: 52 MB
  • Operasi system: Windows 2000/ Windows XP/ Windows 2003/ Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8
Proses instalasi Foxit Reader cukup ringan dan cepat dengan ukuran file yang kecil. Cara mengunakan-nya juga cukup sederana, anda dapat membuka sebuah file PDF dengan cepat dengan software ini.Tampilan Software ini tampilannya sederhana sehingga memudahkan anda dalam mengunakan software ini.

Rincian Software
Nama: Foxit Reader
Kegunaan: Membuka file PDF
Ukuran: 15 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website asli: www.foxitsoftware.com

Link Download software membaca file PDF Foxit Reader 

Jika Link Download software Foxit Reader bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Artikel ini tentang software Foxit Reader dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar