fhirman-ilham.blogspot.com

Panda Cloud Antivirus Yang Ringan

Rabu, 13 Maret 2013

Panda Cloud Antivirus Yang Ringan

Panda Cloud Antivirus merupakan antivirus yang ringan, dibuat oleh perusahaan Panda Security. Cloud Antivirus ini cukup ringan sehingga antivirus ini tidak memberatkan kerja komputer anda. Selain ringan antivirus Panda Cloud ini tetap memiliki kemampuan mendeteksi yang sangat cepat dan baik. Antivirus yang ringan ini dapat melindungi Anda saat Anda browsing di internet, bermain atau bekerja bahkan yang saat yang lainya. Semua ini dilindungi oleh antivirus ini, bahkan apabila muncul virus-virus yang baru, anda dapat dengan mudah melakukan update.

Rincian Software
Nama: Cloud Antivirus
Fungsi: Antivirus yang ringan
Ukuran: 40.5 MB
Bahasa: Multiple bahasa
Lisensi: Freeware (Gratis)
Operasi Sistem: Windows XP / Vista / Windows7 / Windows8
Website asli: www.pandasecurity.com

Link Download Cloud Antivirus Ringan
Download Panda Cloud Antivirus melalui FileHippo
Download Panda Cloud Antivirus melalui CNET

Jika Link Download Antivirus ringan Panda Cloud ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Tampilan antivirus ringan ini cukup sederhana tetapi sangat menyenangkan dan nyaman ketika dipandang mata, antivirus ini tertata dengan rapi pada fitur-fiturnya, sehingga sangat memudahkan pengguna untuk menavigasi.

Fitur bagus dari antivirus ringan ini, anda dapat dengan mudah ketika ingin men-scan komputer, selain itu juga kemudahan untuk melihat hasil scan sebelumnya, serta kemudahan melakukan pengaturan. Semua ini dapat dengan mudah anda lakukan dengan satu klik saja dari jendela utama. Panda Cloud Antivirus Free Edition ini masih berjalan di System Tray, tanpa menghambat (melambatkan) CPU dan RAM komputer karena antivirus ini ringan.

Antivirus ringan ini dapat melindungi data-data di dalam komputer terhadap beberapa jenis malware, sehingga komputer sepenuhnya aman ketika diserang virus, adware, trojan horse, spyware dan ancaman serupa. Panda Cloud Antivirus ini terkadang memblokir beberapa aplikasi program komputer, karena antivirus ini menganalisa (curiga) ada proses (program) yang tidak aman. Anda dapat membuat pengaturan untuk hal ini dengan menempatkan daftar program-program sebagai daftar pengecualian untuk dicurigai sebagai program berbahaya.

Semoga Artikel tentang Antivirus yang ringan Panda Cloud ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar