fhirman-ilham.blogspot.com

SpywareBlaster Cegah Spyware Dan Pembajak Ke Komputer

Selasa, 12 Maret 2013

SpywareBlaster Cegah Spyware Dan Pembajak Ke Komputer

SpywareBlaster merupakan sebuah software secuity untuk keamanan komputer yang dibuat oleh perusahaan pengembang software, BrightFort. Sofware ini berfungsi mencegah dan melindungi komputer agar dari berbagai serangan Spyware, browser hijackers, adware dan dialers. Lebih kuatnya yaitu mencegah serangan spyware. Dan memang Spyware merupakan sebuah program jahat yang berbahaya.

Sofware ini sangat penting untuk melindungi komputer agar dari berbagai serangan Spyware, pembajak browser, adware dan dialers terutama saat browsing di halaman website. Dengan menggunakan SpywareBlaster, akan jauh lebih aman dan tidak perlu khawatir ketika anda berselancar di internet.

Dengan software ini anda dapat menghindari mata-mata (pembajak) melalui cookie. Selain itu juga Membatasi tindakan situs website yang anda kunjungi melakukan hal yang anda tidak diinginkan atau berbahaya.

Jika anda bertanya adakah efek samping yang buruk dari mengunakan Software ini, SpywareBlaster tidak memberikan efek yang buruk seperti tidak memperlambat browsing web, tidak mengganggu tampilan atau peforma website yang kita kunjungi, tidak memperlambat komputer Anda, tidak menggunakan memori apapun atau mengambil cpu. Jadi tidak ada kekhawatiran lebih dalam mengunakan anti spyware ini.

Selain versi gratisnya (Home), Software anti spyware SpywareBlaster juga tersedia untuk versi pro (berbayar) yang memiliki fitur lebih seperti update otomatis dan mendapatkan dukungan teknis (service) yang istimewa dan cepat, dan layanan lebih lainnya dalam software anti spyware ini. Tetapi menurut saya jika menggunakan yang versi free atau gratis saja, fitur yang disediakan sudah mencukupi untuk menjaga komputer dari berbagai serangan yang berbahaya.

Rincian Software
Nama: SpywareBlaster
Jenis: Anti Spyware
Kegunaan: Melindungi komputer dari serangan spyware
Ukuran: 3,9 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
OS: Windows XP, Windows Vista, Windows Windows 7
Website asli: www.brightfort.com

Link Download software Anti spyware SpywareBlaster klik link di bawah ini.
http://www.brightfort.net/downloads/spywareblastersetup50.exe

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang software anti spyware ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar