fhirman-ilham.blogspot.com

DAEMON Tool Gratis Bermain Game Tanpa Kaset Disk Virtual

Sabtu, 30 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh 

 

DAEMON Tool merupakan sebuah software yang dapat membuat cadangan (meng-copy) dari media seperti CD, DVD, HD DVD, Blu-ray disc dalam bentuk fisk, menjadi bentuk "disk virtual" atau sering juga disebut "disc image", yang berjalan pada hard drive komputer. Fitur yang perdapat pada aplikasi ini merupakan fitur yang cukup istimewa, karena dapat mengecoh sistem komputer dan juga sistem di dalam game.

Sehingga ketika bermain sebuah game, walaupun anda tidak memasukkan CD atau DVD pada Disc komputer tetapi seakan-akan CD atau DVD tersebut ada di komputer anda. Tentunya seperti dikatakan sebelumnya kemampuan dari aplikasi ini cukup hebat. Karena dengan software ini komputer anda mampu mengcopy sebuah CD atau DVD ke dalam disk komputer.

Biasanya bila anda ingin memainkan game tetapi game tersebut mewajibkan anda untuk memasukkan CD atau DCD tersebut, tentu saja hal ini dapat membuat permukaan kaset CD atau DVD bergaret dan cepat rusak. Anda bisa menggunakan software ini yang dapat menipu game tersebut yang membaca seakan-akan di komputer anda ada kaset CD atau DVD, padahal tidak.


Tentunya dengan fitur yang cukup menarik ini, maka bagi yang suka memainkan game PC tentunya akan sangat membutuhkan aplikasi, karena cukup banyak game PC atau komputer yang membutuhkan aplikasi Demon Tool ini. pada software ini anda dapat membuat drive virtual pada komputer hingga 4 CD atau DVD. Cara menjalankan software ini anda pilih drive virtual kemudian pilih disk yang ingin Anda tiru (mount). 

Setelah anda pilih muncul virtual drive baru yang telah anda buat di My Computer. Dengan DAEMON Tools Lite Anda dapat membuat file ISO dan MDS image yang berasal dari kaset (bentuk fisik) CD / DVD / HD DVD / Blu-ray drive.

Software ini sangat ringan sehingga tidak memberatkan kerja komputer. Apabila anda tidak ingin kaset game anda cepat rusak anda bisa menggunakan software ini. Selain itu anda bisa memasukam hingga 4 kaset CD atau DVD yang akan diubah menjadi drive pada komputer anda.

Rincian Software
Nama: DAEMON Tool
Versi atau jenis: LITE
Kegunaan: membuat kloning disk virtual
Ukuran: 13,3 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows XP,
Website: www.daemon-tools.cc

Download aplikasi DAEMON Tools kunjungi link di bawah ini
http://daemon-tools.en.softonic.com/download

Jika Link Download software Daemons Tools ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang bermain game tanpa kaset atau membuat Disk Virtual "palsu" dengan aplikasi Daemon Tool ini dapat bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar