fhirman-ilham.blogspot.com

Download JetAudio Gratis Mengkonversi Format File Video

Kamis, 28 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


JetAudio merupakan sebuah software yang memiliki kegunaan untuk mengubah format suatu file video menjadi format lainnya, atau dengan kata lain konversi format video. Fitur konversi yang terdapat pada aplikasi ini cukup berguna bagi anda yang ingin merubah format pada video. seperti misalnya anda ingin merubah format video yang sebelumnya dengan format FLV menjadi MP4.

Aplikasi konversi format file video ini dibuat oleh JetAudio,Inc. Sebuah perusahaan yang cukup besar di bidang pengembangan software. Pada satu fitur yang dimiliki software ini selain anda dapat mengkonversi format suatu file video ke format video lainnya. Dengan software ini anda dapat menggunakan aplikasi JetAudio sebagai media player. Yang tentunya dengan fitur tersebut saja, aplikasi ini sudah dapat dibilang populer, karena juga jumlah penggunanya yang cukup banyak di dunia.

Di atas telah dijelaskan dua kegunaan aplikasi Jet Audio ini, yaitu fitur menkonversi format video dan juga dapat menjadi media player. Fitur selanjutnya yang dimiliki oleh aplikasi ini yaitu dapat menjadi sebagai media center, dengan fitur ini sehingga anda dapat menelusuri file media dari sisi artis, Album, Penilaian, dan lainnya. Semua tersebut dengan fitur aplikasi ini dapat dilakukan dengan mudah.

Setelah memaparkan fitur diatas, ternyata masih ada fitur pada aplikasi ini. Apakah ketika anda menonton sebuah film atau video tiba-tiba ada panggilan atau kegiatan lain yang membuat anda harus berhenti menonton? Sehingga kejadian ini menyebabkan anda tidak dapat menonton video hingga selesai. Jangan khawatir! Software JetAudio memiliki fitur resume ketika terputus dari menonton video.

Dengan fitur tersebut Anda dapat melanjutkan film dari adegan video yang terputus tersebut, dari waktu terakhir menonton acara atau video, sehingga dengan mudah anda mendapatkan posisi terakhir dari video yang diputar. Tentunya ini merupakan fitur yang sangat lebih, karena masih jarang media player yang memiliki fitur ini.

Fasilitas selanjunya pada aplikasi JetAudio yaitu kita dapat merekam suara dengan mudah dalam mengunakan software ini. Kita dapat dengan bebas sesuai melakukan rekaman suara, dan untuk kemudahan terdapat fitur lagi yang cukup bagus yaitu dengan fitur tersebut kita dapat memberikan fungsi timer sehingga proses merekam dapat berhenti secara otomatis sesuai waktu yang anda tentukan.

Selain itu juga ada fitur Detector Silence, dengan fitur ini sehingga proses merekam akan berhenti secara otomatis saat tidak ada suara yang terdeteksi, dan akan merekam kembali apabila terdeteksi suara kembali. Fitur yang canggih bukan?  Memang aplikasi ini sudah cukup istimewa untuk digunakan.

Fitur selanjutnya yaitu Anda dapat memotong atau mengambil sebagian dari suatu file audio. Anda dapat dengan mudah untuk mengambil dari sebagian pada suara audio, untuk digunakan sesuai keinginan anda.

Fasilitas selanjutnya yang terdapat pada JetAudio, Anda dapat memburning CD yang berisi file-file audio dengan format, yaitu format:
  1. WAV
  2. MPEG Audio files (MP3 and MP2)
  3. WMA (Windows Media Audio)
  4. MIDI files (MID, RMI and KAR)
  5. IMS file (IMS)
  6. Module files (MOD, S3M, XM and IT)
  7. OGG (Ogg Vorbis)
  8. APE (Monkey's Audio file format)
  9. MPC (MPEG Plus Audio)
  10. FLAC (Free Lossless Audio Codec)
JetAudio juga memiliki fitur yang cukup istimewa untuk digunakan, yaitu anda dapat mengkonversi format file video ke format lainnya.Seperti yang dijelaskan sebelumnya. Format file video yang dapat dikonversi, seperti di bawah ini:
  1. AVI (Windows Video)
  2. MPG (MPEG Video)
  3. WMV (Windows Media Video)
  4. OGM (Ogg Media)
  5. MKV (Matroska Video)
  6. MP4
  7. FLV (Flash Video)
Format file video dapat dikonversi atau outputnya menjadi :
  1. AVI (Windows Video): XVID + MP3
  2. MPG (MPEG Video)
  3. WMV (Window Media Video)
  4. MP4
Persyaratan system PC atau komputer dalam mengunakan software JetAudio
  • Pentium yang dimiliki minimal 800 MHz
  • Kecepatan Memori RAM minimal 256MB
  • Disarankan memiliki koneksi Internet (tidak wajib)
Rincian Software
Nama: JetAudio
Versi: Basi
Kegunaan: Media Player dan mengkonversi format pada file video
Ukuran: 34 MB
Bahasa: Inggris (utamanya)
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows 2000, XP, Vista, 7
Website: www.jetaudio.com

Link Download JetAudio Basic (klik link di bawah ini)
http://dn2.cowon.com/JetAudioInc/jetAudio/JAD8017_PLUS_VX_u.exe

Link download aplikasi JetAudio diatas adalah dilakukan secara manual, setelah anda mendownload melalui link diatas anda akan mendapatkan file berukuran 0,2 MB, jalankan file tersebut (dengan cara klik 2 kali), Proses download dimulai.

Jika Link Download aplikasi mengkonversi file ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us untuk segera kami perbaiki.

Semoga Artikel ini tentang Aplikasi mengkonversi format file video dengan JetAudio ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

1 komentar

Anonim mengatakan...

Jetaudio Gratis Mengkonversi Format File Video >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Jetaudio Gratis Mengkonversi Format File Video >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Jetaudio Gratis Mengkonversi Format File Video >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK Db

Posting Komentar