fhirman-ilham.blogspot.com

VLC Media Player Mendukung Banyak Format Audio video

Senin, 18 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

VLC Media Player Mendukung Banyak Format Audio video

VLC Media Player merupakan sebuah software multimedia player, yaitu sebuah aplikasi yang akan berguna untuk memutar video. Dengan aplikasi pemutar video ini anda dapat memutar berbagai video dengan beberapa format yang terdapat pada video tersebut. Ada yang cukup banyak format video yang didukung oleh aplikasi VLC Player ini.

Selain untuk memutar, video anda juga dapat untuk memutar streaming di internet, yang tentunya untuk mengunakan fitur ini anda diwajibkan untuk memasang jaringan internet pada komputer. Sehingga setelah komputer sudah terhubung pada internet, maka anda dapat memutar streaming di internet sesuai dengan keinginan anda.

Aplikasi VLC Media Player dibuat oleh sebuah perusahaan pengembang software yaitu VideoLAN Project. Dengan software multimedia ini anda dapat memutar berbagai format audio dan video serta memutar VCD,dan DVD. Anda juga dapat memutar streaming sengan mengunakan software ini seperti yang telah dipaparkan di atas.

Rincian Software
Nama: VLC Media Player
Kegunaan: Memutar video dan streaming
Ukuran: 21 MB
Bahasa: 53 Bahasa
Lisensi: Gratis
Sistem Operasi: Windows 2000/ XP / Vista / 7 / 8
Website resmi: www.videolan.org

Link Download media memutar video dan streaming VLC Media Player di bawah ini.
http://vlc-media-player.en.softonic.com/universaldownloader-launch

Jika Link Download software VLC Media Player bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us



Seperti dijelaskan di atas, bahwa aplikasi pemutar video ini mendukung sangat banyak format video, Anda dapat memutar file Video maupun Audio dengan format MP3, Raw Audio: DTS, AAC, AC3/A52, FLAC, DTS, MP4, MOV, 3GP MKV, FLV, DIVX, WMV, MPEG, AVI, XVID, FLV, FLAC, WAV, REAL, VOB dan masih banyak lainnya lebih dari ini, anda bisa melihatnya langsung di situs asli atau resminya.

Setelah fitur memutar video dan audio, yaitu fitur memutar streaming, untuk menggunakannya anda hanya tinggal memasukan alamat streamingnya di internet, setelah itu anda akan dapat menyaksikan streaming. Memang fitur ini cukup baik dan juga menjadi daya tarik tersendiri untuk para penggunanya. Tetapi ada hal yang perlu untuk diketahui sebagai tambahan, yaitu jika kita ingin merasakan kualitas streaming yang lancar, tentunya hal tersebut akan dipengaruhi oleh kecepatan akses intenet.

Secara umum VLC Media Player memiliki kualitas yang sudah baik dan software multimedia player ini juga cukup sederhana navigasinya sehingga cukup mudah juga dalam penggunaanya. Dan ditambah lagi Selain itu software VLC Media ini mendukung banyak sekali format Audio dan Video dan mendukung fitur Streaming.

Tetapi software ini hanya memiliki tampilan yang sangat dasar sehingga akan terlihat desain yang terkesan kurang kreatif. Dan memang ini merupakan sebuah kekurangan dari aplikasi ini, tetapi secara umum tetap aplikasi ini memiliki fitur-fitur yang lumayan baik untuk digunakan.

Semoga Video di bawah ini dan Artikel tentang memutar video dan streaming dengan VLC Media Player ini dapat bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar