fhirman-ilham.blogspot.com

Download IQmango 3D Video Converter Gratis Mengkonversi Video

Rabu, 27 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh 
 Download IQmango 3D Video Converter Gratis Mengkonversi Video

IQmango 3D Video Converter merupakan sebuah software buatan perusahaan Cyan Soft yang dengan software ini kita dapat mengubah atau konversi suatu file video 2D menjadi video 3D. Ini merupakan fitur yang disediakan oleh aplikasi multimedia ini, memang fitur yang diberikan oleh Software ini terbilang sedikit. Sehingga tidak banyak fungsi yang dapat ditemukan pada aplikasi ini.

Tatapi walaupun fiturnya sedikit, tetap fitur yang terdapat pada aplikasi ini cukup baik dan dapat diandalkan, sehingga anda dengan begitu dapat memanfaatkan fiturnya yang cukup berguna. Untuk lisensinya, pengembang dari Software IQmango 3D Video Converter ini memberikan lisensi untuk aplikasi IQmango 3D Video Converter ini dengan lisensi free.

Sehingga dengan begitu kita dapat menggunakan dan menikmati kegunaan fitur dari software ini dengan gratis. Informasi tentang aplikasi ini, untuk lebih jelasnya lihat rincian software ini dibawah.

Rincian Software
Nama: IQmango 3D VideoConverter
Kegunaan : Konversi video 3D
Ukuran: 22.8 MB
Bahasa: Inggris (utamanya)
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows 2003, XP, Vista 7, 8
Website: www.iqmango.com

Link Download IQmango 3D VideoConverter di bawah ini
http://iqmango.com/thank_you.php?p=VIDEO_CONVERTER

Jika Link Download IQmango 3D Video Converter bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Anda dapat mengkonversi file dari berbagai format video ke 3D, termasuk seperti format AVI, M4V, MP4, MKV, FLV, ASF, WMV, MOR, RM, QT, 3GP, 3GPP, 3GP2,, 3g2 IFO, VOB, MPG, MTS. Hasil video output yang dihasilkan cukup berkualitas. Dengan sangat banyaknya format yang didukung oleh aplikasi ini, maka anda semakin banyak pilihan untuk memilih format yang dikonversi.

Pemakaian software ini juga cukup mudah, dalam melakukan kustomisasi hasil output hanya dalam 1 klik saja. Kecepatan konversi dinilai cukup cepat. sehingga hanya dalam beberapa menit konversi ke format 3D dan proses konversi pun dengan cepat selesai. Pemakaian yang mudah dan cepat ini, akan membuat pengguna aplikasi IQmango 3D Video Converter ini dengan nyaman menggunakannya.

Untuk melihat efek 3D yang dikonversi dengan Video Converter 3D anda dapat memakai kacamata 3D. Ada berbagai jenis kacamata 3D yang dapat digunakan tergantung pada teknik konversi 3D telah anda pilih. Kalau untuk masalah ini saya masih belum terlalu paham, bagaimana cara kerja kacamata 3D tersebut?

Mungkin jika anda ingin informasi yang lebih banyak, anda dapat mengunjungi situs resminya yang berbahasa inggris. Karena saya sangat menyadari bahwa informasi yang saya berikan tidak sempurna dan masih banyak kurangan, sehingga kurang lebihnya saya mohon maaf. Semoga Artikel tentang IQmango 3D Video Converter ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar