fhirman-ilham.blogspot.com

Glary Utilities Maintenance PC Hanya dengan Satu Klik Saja

Kamis, 14 Maret 2013



Glary Utilities merupakan software utility yang berguna untuk maintenance sistem komputer atau PC. Software ini dibuat oleh perusahaan pengembang software Glarysoft Ltd, dengan software Glary Utilities ini Anda dapat memperbaiki sistem komputer (meintenance) hanya dengan satu klik saja dalam sehari. Sehingga akan teras kemudahan dalam memelihara (maintenance) sistem komputer.

Glary Utilities merupakan software yang sudah cukup populer di dunia dengan jutaan pengguna di dunia. Sehingga software ini sudah cukup teruji dalam menjaga (maintenance) PC atau laptop para penggunanya. Dengan software Glary Utilities setiap masalah atau problem pada komputer maka dapat diatasi dengan bantuannya.

Adapun kegunaan lebih jelas tentang Glary Utilities ini adalah dapat dengan optimal memperbaiki registry, disk cleanup, optimasi memori, jendela manajer startup, keamanan file dan perlindungan privasi. Software ini merupakan salah satu Utility terbaik dengan lisensi free, sehingga anda dapat mengunakan software ini dengan Gratis, Powerfull untuk membersihkan PC Windows. Meningkatkan kecepatan PC dan perbaikan kesalahan, crash dan freezes.

Glary Utilities juga dapat melindungi privasi milik anda dan dapat juga menghapus riwayat obrolan di internet yang anda inginkan. Bila anda ingin kemanan untuk data diri milik anda maka fitur akan sangat dapat berguna. Software utility ini memiliki lebih dari 20 fitur alat untuk memaksimalkan kinerja Komputer. Yang

Bila ingin membersihkan dan mengoptimalkan PC, menjaga keamanan privasi dan keamanan lainnya saat melakukan kegiatan komputer atau intenet, dan banyak fitur lainnya, maka anda dapat mengunakan software ini. Glary Utilities ini juga dapat membersihkan sampah registry, disk, dan membersihkan shortcut yang tidak diperlukan di Desktop atau menu Start.



Tampilan sofware Glary Utilities ini sederhana saja, namun penggunaannya cukup mudah dan simple, anda dapat dengan mudah dalam menggunakan atau menjalankan ftur-fitur yang terdapat di dalamnya.

Rincian Software
Nama: Glary Utilities
Bahasa: Inggris (utama)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 2000, XP, Vista, 7, 8.
Website asli: www.glaryutilities.com

Link Download Glary Utilities (klik link salah satu di bawah ini)
Download dari CNET
Download dari Filepuma.com

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel Glary Utilities Maintenance PC ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar