fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Pertarungan Little Fighter 2 Gratis

Jumat, 29 Maret 2013

Download Game Pertarungan Little Fighter 2 Gratis

Little Fighter 2 sebuah game pertarungan yang merupakan game sederhana yang cukup seru untuk dimainkan. Game Little Fighter 2 ini merupakan buatan dari perusahaan Softonic International S.L. Mungkin masih banyak dari kita masih ingat sebuah game pertarungan klasik yang cukup populer seperti Street Fighter, Double Dragon atau Streets of Rage. Jika Anda pernah memainkan game tersebut, anda sekarang dapat membawa kembali kenangan game lama tesebut melaui game Fighter Little 2.


Anda dapat bermain dengan melawan hingga 8 pemain (player), baik anda melawan musuh yang dikendalikan komputer atau lebih serunya anda dapat bermain melawan teman kita dengan memakai dukungan untuk game LAN dan Internet. Dan memang bermain game pertarungan Little Fighter ini dengan teman melalui dukungan jaringan luar dapat membuat suasana permainan lebih seru dan menyenangkan.

Game Little Fighter 2 terdapat beberapa pilihan jenis (modus) permainan dalam bertarung seperti modus VS (satu melawan satu atau dua lawan dua), modus Championship (turnamen dengan beberapa tahapan) dan bebrbagai jenis permainan lainnya terdapat di game ini. Anda dapat memilih jenis permainan sesuai dengan keinginan anda.

Sebuah keluhan yang dinilai oleh pemainnya adalah tampilan game pertarungan Little Fighter ini tidak benar-benar realistis seperti aslinya, gambar pada game terkesan monoton atau tidak istimewa, tapi di sisi lain masih ada juga nilai plus dari tampilannya yang sangat cerah dan berwarna-warni. Sehingga walaupun gambar pada game tekesan monoton tetapi dengan tampilan warna-warni mungkin dapat mengurangi kesan monoton.


Hal yang dikeluhan lainnya dari game pertarunan ini adalah jendela tampilan permainan yang terlalu kecil. Belum terdapat fitur untuk membuat besar tampilan jendela sehingga dengan kekurangan ini mungkin dapat mengurangi suasana permainan yang seru. Tetapi tetap, permainan pertarungan pada game Little Fighter 2 ini secara umum cukup seru dan menyenangkan.

Rincian Game
Nama: Little Fighter 2

Jenis Game: Permainan pertarungan
Ukuran: 28,5 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Gratis
Sistem Operasi: Windows 98, xp, vista, 7, 8
Website: www.littlefighter.com

Link Download free Game Pertarungan Little Fighter 2
Download melalui Brothersoft


Jika Link Download Free game pertarungan Little Fighter ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan, dapat melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.


Untuk lebih puasnya mengetahui lebih dalam tentang game pertarungan ini lihat video tentang game little fighter 2 yang terdapat di youtube. Kunjungi link di bawah ini:
https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=2qUhxzM7XBs
Semoga Artikel tentang permainan game pertarungan Little Fighter 2 ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar