fhirman-ilham.blogspot.com

Download Avast free Antivirus Gratis

Sabtu, 16 Maret 2013



Avast Free Antivirus sebuah antivirus yang dibuat oleh perusahaan Avast Software. Kegunaan dari software ini sudah jelas diketahui oleh banyak orang, yaitu menjaga komputer anda dari serangan virus, malware, dan program berbahaya lainnya. Tetapi yang perlu diketahui adalah bahwa aplikasi Antivirus merupakan salah satu aplikasi komputer atau PC yang paling penting atau bisa dikatakan nyawa untuk PC kita.,

Karena peran vitalnya pada keamanan komputer, sehingga sangat diperlukan antivirus yang terbaik dalam melindungi komputer dan paling cocok untuk keadaan komputer dan kebiasaan anda dalam menjalankan komputer. Misalnya seseorang yang sangat sering melakukan browsing di internet, maka diperlukan antivirus yang kuat di dalam menjaga atau men-scan keamanan website yang ingin anda kunjungi.Dan begitu seterusnya, sehingga dalam mencari antivirus yang baik, dilakukan dengan memilih antivirus yang sangat cocok untuk komputer anda.

Rincian Software
Nama: Avast free Antivirus
Versi: 8.0.1483.72
Ukuran: 106,5 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 2000/ XP/ Vista / 7/ 8
Website asli: www.avast.com

Link Download Avast free Antivirus di bawah ini.
Download melalui CNET
Download melalui Snapfiles

Jika Link Download free antivirus avast ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us.



Antivirus Avast merupakan antivirirus yang ringan tetapi tetap memiliki kelebihan dan fitur-fitur yang lumayan bagus:
  1. Avast Antivirus merupakan antivirus yang cukup ringan sehungga tidak memakan banyak space RAM anda, serta tidak banyak memberatkan kerja komputer anda.
  2. Perusahaan dari software “Avast free Antivirus” memberikan lisensi pemakaian antivirus secara gratis tanpa dibatasi masa gratisnya.
  3. Avast Free Antivirus sudah melakukan Proteksi Scan saat komputer sedang booting. Avast dapat memindai komputer sebelum windows masuk, itu artinya virus dan program berbahaya lainnya belum sempat mengaktifkan diri.
  4. Avast juga memberikan perlindungan terhadap serangan spyware atau yang semacamnya ketika anda melakukan surfing (menjelajah internet) .
  5. Avast juga dapat berfungsi menjadi anti-rookit
  6. Anda juga bisa dengan aman menjelajahi halaman website tanpa perlu khawatir karena antivirus ini memberikan rekomendasi tentang keamanan suatu situs.
  7. Tampilan jendela Avast free Antivirus cukup baik sehingga anda dapat dengan nyaman mengunakan software antivirus ini.
  8. Avast juga memberikan perlindungan dari virus-virus e-mail, virus jaringan (internet), serta ancaman lainnya.
  9. Anda dapat melakukan action terhadap virus seperti mengkarantina virus tersebut.
  10. Anda juga dapat dengan mudah melakukan Update antivirus denga mudah karena avast antivirus memberikan fitur update secara otomatis.
  11. Antivirus Avast terus melakukan perbaikan fitur-fiturnya seperti tingkat kemampuan atau ketelitian saat men-scan file yang masuk dari USB. Avast juga terus memperbaiki kemampuan update yang lemah (sering terlambat) pada virus-virus baru.berasal dari Indonesia.
Secara keseluruhan ayast termasuk antivirus yang cukup baik, disamping gratis, antivirus ini cukup ringan sehingga sangat cocok terhadap komputer yang memiliki spesifikasi rendah. Avas juga Support pada 64-bit Windows. Anda dapat melihat tutorial Antivirus Avast dalam bentuk video di bawah ini yang ada di youtube, kunjungi link di bawah ini.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=B2SdIGxheNs

Semoga Artikel ini tentang  Avast free Antivirus ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar