fhirman-ilham.blogspot.com

PC De crapifier Membuang Sampah Yang Tidak Diinginkan Di Komputer

Jumat, 15 Maret 2013

PC De crapifier Membuang  Sampah Yang Tidak Diinginkan Di Komputer

PC De Crapifier merupakan sebuah software utility yang berguna untuk membersihkan komputer dari file-file sampah yang tidak diperlukan. Kegunaan software ini sebenarnya hampir sama seperti software CCleaner, tetapi software PC De crapifier ini memiliki kelebihan tertentu  dibandingkan dengan software CCleaner. Memang setiap aplikasi memang memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Bersihkan komputer dari file-file sampah yang tidak anda inginkan berada di komputer
Software PC De crapifier ini diberikan oleh perusahaan pengembangnya dengan lisensi gratis. Kegunaan utama dari software ini yaitu membersihkan file-file yang sudah tidak diperlukan oleh kompeter atau oleh anda sendiri. Sehingga keberadaan banyaknya file sampah tersebut hanya akan memberatkan kerja komputer sehingga akhirnya juga peforma komputer akan menurun.

Software ini memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh CCleaner, Sebagus-bagusnya dan kepopuleran software CCleaner ternyata belum memiliki fitur untuk mendeteksi dan membersihkan craplet di dalam komputer. Tetapi sofware PC De crapifiet ini dapat mendeteksi "craplet" dan membersihkannya dengan mudah.

Craplet merupakan program atau file sampah (tidak berguna) yang diantaranya file bekas program-program versi trial (uji coba) yang berada di dalam komputer, dan file-file tidak diperlukan yang otomatis ter-download dan (anda tidak sadar) menumpuk di dalam komputer tetapi. Sehingga file tidak berguna di hard disk menumpuk.

Tentunya jika file yang tidak berguna semakin menumpuk banyak di komputer (PC), sedangkan untuk membersihkannya cukup menyulitkan dan anda tidak memiliki waktu untuk melakukan hal itu. Disamping itu juga sangat melelahkan membersihkan secara manual. Anda mungkin bisa mengunakan software ini.

PC De crapifier Membuang  Sampah Yang Tidak Diinginkan Di Komputer

Program crappy juga sangat sering membuat PC atau laptop berjalan lambat juga file-file program crappy membuat berbagai pop-up berisi promosi yang membuat kita terganggu dengan kemunculan pop-up tersebut. Sangat disarankan anda meng-uninstall program-program crappy ini.

Rincian Software
Nama: The Decrapifier PC
Ukuran: 1,5 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website asli: www.pcdecrapifier.com

Link Download The Decrapifier PC di bawah ini
http://dl.pcdecrapifier.com/pc-decrapifier-2.3.1.exe

Jika Link Download aplikasi De crapifier bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us.

Ada program software yang cukup bagus juga, yang dapat mengoptimalkan kerja kopmuter, yaitu aplikasi Advance Sistem Care. Aplikasi tersebut juga memiliki fitur-fitur yang istimewa. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar