fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Cave Story Gratis Pertualangan Seru

Sabtu, 30 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Game Cave Story
 

Game Cave Story ( Doukutsu Monogatari) sebuah Game yang dimainkan pada Komputer atau PC, dapat juga dimainkan di latop. Game ini merupakan game pertualangan yang cukup seru untuk dimainkan. Game pertualangan ini dikembangkan oleh perusahaan pengembang game Pixel Studio yang berasal dari negara sakura Jepang. Teknologi untuk game pada negara jepang ini cukup maju dan banyak produksi game yang sudah populer dari jepang.

Walaupun game ini berasal dari jepang tetapi game ini juga support bahasa inggris, Sehingga kita yang tidak mengerti tulisan jepang dapat sedikit lega ketika memainkan game pertualangan ini. Game Cave Story ini diterjemahkan oleh penerjemah Aeon Genesis. Game ini termasuk jenis game adventure atau petualangan yang grafisnya berbentuk dua dimensi. Game lain yang tampilannya paling mendekati kemiripan dengan game ini seperti Caslevania dan seri Metroid dari Nintendo.

Permainan game pertualangan Cave Story yang cukup seru ini dimulai dengan karakter yang Kita pilih, yang dapat dipilih dengan bebas sesuai keinginan kita. Setelah memilih katakter, maka kita akan memulai permainan, yang pertama-tama anda berada di sebuah gua. Lalu dalam bermain game pertualangan ini anda dapat melakukan action seperti menembak, melompat, dan berbicara dengan karakter yang Anda temui. Seperti role-playing game, Anda dapat meningkatkan tingkat pengalaman, kesehatan, kekuatan persenjataan.


Dengan fiitur-fitur diatas yang akan dapat anda gunakan, dan juga anda nikmati. Sehingga permainan game ini cukup seru dan menyenangkan. Seperti anda dapat melakukan upgrade untuk meningkatkan kualitas senjata, sehingga dengan meningkatkan kualitas atau kekuatan senjata maka anda dapat lebih mudah untuk dapat mengalahkan musuh.

Fitur-fitur lainnya yang dimiliki game sederhana ini, seperti pada game ini memiliki nama-nama karakter seperti karakter Quote yang diceritakan dalam game ini bahwa dia Sebuah robot yang dikirim ke suatu pulau 10 tahun yang lalu dalam rangka menghancurkan Demon Crown. Atau karakter lainnya seperti Sue Sakamoto, Curly Brace, Balrog dan masih banyak jenis karakter-karakter lainnya.

Selain itu ada fitur weapon (senjata) seperti Machine Gun, Polar Star, Missile Launcher, Bubbler, Blade, Nemesis dan senjata lainnya dengan segala jenis level yang mempengaruhi kualitas senjata-senjata tersebut. Juga ada fitur Item yang sangat banyak dan lengkap menjadikan permainan ini banyak opsi dan fasilitas sehingga tidak membosankan.

Anda akan segera melakukan pertualangan yang seru di dalam game ini. Tampilan dan suara di dalam game ini benar-benar lucu. Kontrol permainan yang cukup sederhana, dan anda dapat mengkonfigurasi game ini sesuai keinginan Anda sendiri. Untuk ukuran filenya, game ini sedang, tidak terlalu besar, sehingga waktu untuk mendownload game ini tidak terlalu lama, setelah mendownload anda dapat menginstall, kemudian langsung memainkan game pertualangan yang seru ini


Rincian Game
Nama: Cave Story
Jenis: Game Pertualangan
Ukuran: 41 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows XP, Vista, 7, 8
Website: www.cavestory.org

Link Download Game pertualangan Cave Story
http://cave-story.en.softonic.com/universaldownloader-launch

Jika Link Download Game Cave Story bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.


Semoga Artikel tentang game pertualangan Cave Story ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

1 komentar

Rizal mengatakan...

gamenya seru dan menghibur, sayangnya informasi gamenya kurang detail, ini kebetulan nemu yang informasinya lebih detail dan ada link downloadnya Download Game PC Gratis Cave Story

Posting Komentar