fhirman-ilham.blogspot.com

NoteTab Light editor teks yang paling serbaguna

Sabtu, 16 Maret 2013

NoteTab Light editor teks yang paling serbaguna

NoteTab Light merupakan software editor teks yang dibuat oleh perusahaan pengembang software Fookes Holding Ltd. Software ini memiliki fungsi yang hampir sama seperti notepad tetapi NoteTab memliki fitur (fasilitas) yang lebih banyak seperti dapat membuka lebih dari satu dokumen pada saat yang sama. Ini merupakan fitur yang sangat istimewa yang terdapat pada software ini, pekerjaan editor teks menjadi lebih mudah dengan adanya fitur ini.

Untuk para webmaster NoteTab menjadi editor HTML yang bagus dan editor teks yang paling serbaguna.NoteTab telah mendapatkan penghargaan dari PC Magazine, PC World dan WUGNET. Kami menyarankan untuk mengganti Notepad default windows dengan NoteTab yang memiliki fitur lebih. Sofware ini Mendukung format, DOS, MAC, UNIX, ANSI, ASCII, UNICODE, dan EBCDIC. Dengan makin banyaknya fitur tentang ini, maka software sudah cukup lengkap.

NoteTab Light ini memiliki fitur yang istimewa seperti bisa membuka beberapa dokumen, menangani file-file yang besar, fitur autocorrect, memungkinkan Anda menyimpan klip-klip teks untuk dipergunakan kembali, menawarkan jenis huruf yang berbeda, mengizinkan makro, dan berbagai fitur lainnya yang terdapat dalam software ini.

Seperti salah satu fitur NoteTab Light yaitu anda dapat memilih jenis huruf yang anda inginkan, fitur ini seperti yang ada pada aplikasi office Ms.word, pada aplikasi NoteTab ini, anda juga dapat memilih jenis huruf yang anda sukai, sehingga fitur ini menurut saya sangat berguna sekali, karena jika mengunakan notepad yang default windows, maka tidak terdapat fitur untuk memilih huruf. NoteTab Light ini merupakan software dengan lisensi gratis,tetapi fitur yang diberikannya sangat banyak.

Persaratan System
Operasi system :Windows 7, 8, Vista, XP, ME, NT4, 2008, 2003, 2000, 98,
dan Mac OS / Linux.
Memori RAM: 64 MB,
Disk space: 6 MB.
Compatible dengan semua Pentium processor.

Rincian Software
Nama: NoteTab Light
Kegunaan: Editor teks lengkap
Ukuran: 1,9 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website asli: www.notetab.com

Link Download NoteTab Light (klik link di bawah ini)

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us.

Semoga Artikel tentang aplikasi editor teks pengganti notepad default windows ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar