fhirman-ilham.blogspot.com

Mozilla firefox Browser Terpopuler Di Dunia

Selasa, 12 Maret 2013



Sebuah software yang harus dimiliki para pengguna komputer apabila dia ingin menjelajah di duni internet, sehingga hal yang harus dimiliki tersebut adalah Browser. Tanpa Browser seseorang tidak akan bisa dalam menjelajah internet. Salah satu Browser terkenal adalah Mozilla firefox, dengan jumlah pengguna terbanyak di dunia sehingga menjadikan mozilla firefox sebagai salah satu browser terbaik di dunia saat ini. Mozilla firefox sebagai browser memang dari masa ke masa terus memperbaiki dan memperbaharui fitur-fiturnya, kualitas, add-ons dan yang lainnya, sehingga update browser ini semakin meningkat dari masa ke masa, baik dalam hal kecepatan, kenyamanan, maupun keamanan dalam menjelajah dunia web.

Lebih kalau mungkin ada yang belum mengetahui apa itu browser? Sebelumnya saya ingin menjelaskan Pengertian dari Browser yaitu sebuah sofware atau aplikasi yang berfungsi untuk menjelajah berbagai macam informasi di Internet, secara lebih cepat dan efektif. Browser ini akan mengolah data-data pada web yang dikunjungi, sehingga untuk kenyamaman dalam hal tampilan disarankan kita untuk mengunakan browser yang populer dan sudah teruji kualitasnya oleh banyak pengguna.

Rincian Software
Nama: mozilla firefox
Jenis: Bowser
Ukuran: 19.6 MB
Bahasa: Berbagai bahasa
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website asli: www.mozilla.org

Link Download browser mozilla firefox
Klik Link www.mozilla.org/id/firefox/new/ (download secara manual)

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Mozilla firefox Browser Terpopuler Di Dunia

Browser mozilla firefox berdasarkan penilaian dari banyak orang yang telah menggunakan-nya, sebagian besar dari mereka merasa sangat puas dengan kualitas dari Browser yang satu ini Mozilla firefox dibandingkan dengan browser yang lainnya. Kecepatan dari browser ini dalam membuka sebuah halaman web juga lebih cepat dan singkat.

Kenyamaanan ditampilkan oleh browser mozilla firefox, dengan kemudahan ketika anda ingin update browser ini, selain itu anda bisa menambah fitur tambahan dalam bentuk add ons. Anda tinggal memilih add ons yang anda inginkan, lalu dengan beberapa klik saja, add ons yang anda inginkan sudah terinstall di browser mozilla firefox.

Pelengkap add-on tersebut dikembangkan oleh berbagai pihak developer aplikasi. mozilla firefox memberikan add ons tersebut kepada para penggunanya secara gratis.

Semoga Artikel tentang browser Mozilla firefox ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar