fhirman-ilham.blogspot.com

Talking Desktop Clock Membuat Tampilan Jam Dekstop Lebih Nyaman Dilihat

Minggu, 10 Maret 2013

Bentuk-bentuk Tampilan "Talking Desktop Clock " Di Desktop

Talking Desktop Clock merupakan sebuah aplikasi atau Sofware yang dapat mempercantik tampilan jam desktop komputer anda, dengan memasang jam dengan berbagai bentuk yang menarik pada layar desktop komputer. Software ini dibuat oleh developer Cinnamon Software dan diberikan kepada pengguna komputer dengan lisensi gratis. Dengan Sofware Talking Desktop Clock, anda dapat membuat tampilan jam di layar desktop, sehingga desktop menjadi lebih menarik dan nyaman dilihat.

Memang Secara Default Jam taskbar Windows sudah tersedia, dibagian bawah sebelah kanan tetapi dengan ukuran yang sangat kecil sehingga tidak terlihat menarik, sehingga terlihat agak membosankan tampilannya. Walaupun ada juga sebagian mereka yang menilai jam pada windows default justru membuat tampilan lebih sederhana dan efisien, sehingga untuk hal ini tergantung dari penilaian atau selera sendiri.

Dengan Talking Desktop Clock Anda dapat memilih dari berbagai macam gaya jam dalam bentuk Jam analog dan Jam digital yang sangat menarik. Selain itu sebagai tambahan Anda dapat membuat Custom gaya jam.

Rincian Software
Nama: Talking Desktop Clock
Kegunaan: Membuat tampilan jam unik dan lebih menarik pada dekstop
Ukuran: 2.2 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website resmi: http://www.cinnamonsoftware.com

Download aplikasi tampilan jam dekstop,Talking Desktop Clock
Klik Link www.cinnamonsoftware.com/files/DesktopClockSetup.exe

Jika Link Download aplikasi membuat tampilan jam dekstop ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us



Gambar diatas adalah tampilan Talking Desktop Clock, selain anda dapat memlih berbagai macam style tampilam jam di desktop, sesuai dengan keinginan anda. Software ini juga memiliki fitur-fitur lainnya yang cukup menarik.

Salah satu fiturnya, Anda dapat membuat peringatan berbentuk bunyi pada setiap jam,dalam setiap setengah  jam, atau dalam setiap 15 menit, bahkan ada bebas memilih waktu interval yang Anda inginkan. Sehingga fitur yang terdapat pada aplikasi membat tampilan jam cantik di dekstop ini cukup sempurna untuk digunakan di komuter.

Dalam bentuk bunyi, Anda dapat memilih jenis bunyi yang anda inginkan. Ada bunyi peringatan yang sudah disediakan secara default, anda juga dapat memasukan bunyi lain yang anda inginkan dalam bentuk file. Selain ada aplikasi membuat tampilan jam menjadi desktop lebih menarik ini, ada juga aplikasi mengatur tampilan desktop secara umum atau secara keseluruhan, sehingga pekerjaan di depan layar komputer menjadi lebih mudah dan nyaman.

Semoga Artikel tentang software Talking Desktop Clock Membuat Tampilan Jam Dekstop Lebih Nyaman ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar