fhirman-ilham.blogspot.com

Download Airytec Switch Off Gratis

Jumat, 22 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Download Airytec Switch Off Gratis

Airytec Switch Off memiliki fungsi mematikan (shutdown) komputer secara otomatis. Coba kita perhatikan, betapa sering orang tertidur dalam keadaan komputer masih hidup, sehingga ini merupakan suatu pemborosan listrik terutama di Indonesia yang notabene masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan listrik, Selain itu menghambur-hamburkan uang “rakyat” karena listik yang kita nikmati biayanya masih mengunakan uang subsidi, Betul?

Software yang dibuat oleh Yaroslav Pomazkov ini berukuran kecil, software ini selain dapat mematikan komputer juga dapat me-restart, log off, sleep, hibernate, lock secara otomatis dengan mudah. Anda dapat melakukan itu semua dengan cara menghitung waktu mundur, anda bebas setting atau memilih waktu mundur yang anda iniginkan.



Rincian Software
Nama: Airytec Switch Off
Versi: 3.4.1.880
Ukuran: 0,2 MB
Bahasa: Multipe Bahasa
Lisensi: Freeware (Gratis untuk penggunaan pribadi dan pendidikan)
Sistem Operasi: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 2008 / 2008 R2 / 7
Website: www.airytec.com

Link Download Airytec Switch Off (klik link di bawah ini)
Download full version
Download portable version (32-bit)
Download portable version (32-bit)

Jika Link Download aplikasi Airytec Switch Off ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us 



Apabila anda dalam keadaan lelah dalam menggunakan komputer sehingga menyebabkan tertidur ketika komputer anda dalam keadaan menyala. Dan memang kejadian seperti itu sering dialami oleh banyak orang. Untuk mencegah hal itu terjadi, anda dapat mengunakan software gratis ini. Adapun fitur dan kelebihan dari software ini:
  1. Waku yang diperlukan untuk menginstall tidak lama karena ukuran software ini sangat kecil. Memang dengan ukuran file yang sangat kecil membuat proses install software ini sangat sebentar. Selain itu aplikasi Airytec Switch Off ini sangat ringan sehingga tidak memberatkan kerja komputer.
  2. Menggunakan Airytec Switch Off dinilai cukup mudah dan tidak rumit, setelah anda menginstall sofware ini, secara otomatis ia akan berkerja pada system tray PC atau komputer.
  3. Software ini tersedia dalam berbagai bahasa seperti Inggris, Bulgaria, Portugal, Arab Saudi, Bosnia, Hungaria, Jerman dan 24 bahasa lainnya, tapi sayangnya Airytec Switch Off belum mendukung bahasa Indonesia. Mungkin suatu saat nanti aplikasi ini akan mendukung bahasa indonesia.
  4. Anda diberi fitur untuk dapat me-remote Shutdown atau restart PC dari jarak jauh baik memalui komputer atau ponsel. Caranya pilih Options, lalu klik Remote tab, masukan nomor port (opsional) dan Masukkan password (opsional juga tapi sangat dianjurkan), klik OK. Untuk lebih jelasnya apabia anda ingin mengunakan opsi ini, anda bisa mengunjungi website aslinya dan bertanya lebih dalam tentang fitur ini.
Ukuran software ini sangat kecil dan walaupun tidak istimewa tampilannya tetapi penggunaanya sangat sederhana. Jadi anda dengan cepat bisa menguasai penggunaan software ini. Semoga Artikel ini dapat bermanfaat.

Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar