fhirman-ilham.blogspot.com

Revo Uninstaller meng-unistall software beserta registry-nya

Selasa, 12 Maret 2013

Revo Uninstaller  meng-unistall software beserta registry-nya

Revo uninstaller merupakan software utility yang sangat berguna dalam memaksimalkan proses uninstall menjadi lebih bersih. Software ini dibuat oleh perusahaan VS Revo Group, software ini berfungsi menghapus atau meng-uninstall program (software) yang sudah tentunya tidak anda perlukan. Kelebihan software revo uninstaller dibandingkan dengan fitur default pada Windows yaitu software ini dapat membersihkan file sampah berupa registry yang ditinggalkan oleh program yang sudah dihapus.


Perusahaan VS Revo Group menyediakan software Revo Uninstaller yang berlisensi Free (gratis), selain itu ada juga versi portable. Sehingga hal ini merupakan daya tarik untuk pengguna PC atau laptop dalam mengunakan software ini. Anda dapat melakukan uninstall pada software ini dengan mudah dan cepat. Secara otomatis software sudah terintegrasi pada windows sebagai fitur pengganti pada default
windows sehingga tidak ada terjadi bentrokan antar dua fitur yang memiliki fungsi yang sama ini.

Untuk tampilan-nya, Revo Uninstaller memiliki tampilan jendela yang cukup baik, dengan tombol-tombol yang tertata rapih dan warna yang cukup pas dipandang mata. Sehingga anda dapat dengan nyaman dalam mengunakan software Revo Uninstaller. Pengunaan software ini cukup sederhana dan simple sehingga anda dapat dengan mudah dalam menguasai penguaan software ini.

Tampilan Software Revo Uninstaller

Untuk revo uninstaller yang versi Professional (berbayar), memiliki beberapa fitur tambahan, silahkan ada ke website aslinya untuk melihat fitur tambahan-nya. Tetapi dengan mengunakan yang berlisensi free juga sudah memiliki fitur yang cukup baik.

Rincian Software
Nama: Revo Uninstaller
Kegunaan: Memaksimalkan proses uninstall software
Ukuran: 2.5 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website asli: www.revouninstaller.com

Link Download Revo Uninstaller (klik link di bawah ini)
http://www.revouninstaller.com/start_freeware_download.html

Untuk download yang versi portable, (klik link di bawah ini)
http://www.revouninstaller.com/download-free-portable.php

Jika Link Download Revo uninstaller ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang unistall software dengan aplikasi Revo Uninstaller ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar