fhirman-ilham.blogspot.com

Fermose Antivirus, Antivirus yang mudah digunakan

Kamis, 07 Maret 2013



Fermose Antivirus, sebuah nama antivirus yang memang belum dikenal didunia sehinga belum teruji kualitasnya. Antivirus ini juga belum populer, tetapi kami hanya ingin menjelaskan tentang antivirus in, yang memang juga belum memiliki jumlah pengguna yang besar, karena memang sudah ada antivirus yang populer dan sudah teruji, seperti Avira, Avast, AVG, dan banyak lainnya.

Sehingga para pengguna komputer di dunia belum memiiki kepercayaan terhadap antivirus ini. Antivirus Fermose ini merupakan sebuah aplikasi antivirus  yang dibuat oleh pengembang fermose.  Untuk tampilan antivirus ini cukup sederhana, walaupun memang tampilan Jendela Fermose Antivirus biasa saja dan tidak istimewa,tetapi pengunaan fermose antivirus (dengan tampilannya yang sederhana) cukup mudah untuk digunakan.

Fermose Antivirus sebagai fungsi dari fitur utamanya yaitu men-scan virus dan mengatasi berbagai virus (110042 database berdasarkan informasi dari situs aslinya dan akan terus bertambah). Selain itu Fermose Antivirus dapat dengan cepat memindai sistem Komputer yang beris folder-folder tertentu, dan menghapus semua infeksi malware yang dapat mempengaruhi sistem Komputer.

Rincian Software
Nama: Fermose Antivirus
Ukuran:  17.2 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website asli: www.Fermose.com


Download Fermose Antivirus kunjungi link di bawah ini.
https://code.google.com/p/fermose/downloads/list

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

FItur lengkap dari fermose antivirus (berdasarkan pernyataan dari pengembangnya) yaitu:

  • Auto Scan,fermose antivirus dapat menscan secara otomatis yang dikhawatirkan ada perangkat luar komputer yang berbahaya.
  • Protection yaitu memproteksi komputer dari serangan virus
  • Run Startup yaitu fermose antivirus akan langsung melakukan proteksi pada saat baru masuk sistem.
  • Full Scan dan Scanning pada folder tertentu
  • Registry Protection hingga 50%
  • Clean Virus yaitu membersihkan viru
  • Repair File Infected hingga 25 %
  • Quarantine (mengkarantina)
  • Restore (mengembalikan)
  • Quick Scan yaitu scan komputer pada bagian yang penting atau utama saja.
Fermose Antivirus juga memberikan System Requirements yaitu anda harus memiliki Minimal Ram 64 MB, Minimal Hardisk Space 25 MB dan Minimal Windows 98.

Semoga
Artikel tentang Fermose Antivirus yang mudah digunakan ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar