fhirman-ilham.blogspot.com

Download Wise Registry Cleaner Gratis Membersihkan Registry Komputer

Rabu, 27 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Wise Registry Cleaner

Wise Registry Cleaner merupakan sebuah software utility atau sebagai aplikasi yang berguna untuk mengoptimalkan kerja komputer. Tentunya para pengguna PC maupun laptop sangat menginginkan agar kerja dari PC atau laptop miliknya dapat maksimal, biasanya para user akan kesal bila komputernya miliknya berjalan lambat. Dan memang kebanyakan orang orang akan kesal jika membuka sebuah aplikasi saja, tetapi waktu yang dibutuhkan sangat lama.

Sehingga keinginan dari para pengguna PC maupun laptop yaitu komputer dapat berjalan dengan cepat, secepat kilat. Setelah itu kita perlu mengetahui, apa saja penyebab dari lamanya kerja komputer atau lelet. Ada banyak faktor dari yang dasar seperti spesifikasi dari komputer, lalu bisa juga ada program yang bentrok, sehingga tidak dapat dijalankan bersama-sama.

Ada juga penyebab dari serangan virus, yang menyerang sistem komputer, sehingga komputer tidak dapat bekerja maksimal karena gangguan virus tersebut. Kalau untuk masalah ini silahkan untuk menggunakan antivirus yang berkualitas. Yang dapat menghancurkan virus-virus tersebut. Dan ada juga penyebab komputer menjadi lambat karena file-file yang menumpuk di dalam komputer.

File-file yang menumpuk pada harddisk PC atau Laptop tersebut kebanyakan adalah file-file yang tidak digunakan atau tidak diperlukan oleh komputer, sehingga file-file seperti ini sering oleh banyak orang disebut dengan file sampah. Salah satunya dari file sampah tersebut adalah registry. Penyebab dari registry yang menumpuk di dalam PC adalah kebiasaan dari seringnya melakukan install software, lalu mengunistall aplikasi tersebut tidak lama kemudian.

Jadi kebiasaan orang yang sering mengganti-ganti aplikasi di dalam komputer merupakan kebiasaan yang kurang baik, karena menyebabkan registry menumpuk di dalam komputer. Ketika kita menginstall software maka akan masuk registry baru di dalam komputer, ketika kita mengunistall software tersebut maka software tersebut akan hilang atau terhapus dari komputer. Tetapi registry di dalam komputer tidak ikut terhapus.

Salah satu aplikasi yang dapat menemukan dan memperbaiki masalah pada registry di windows komputer yaitu Wise Registry Cleaner. Software ini juga dapat mendeteksi item registry yang aman untuk dihapus dan registry yang tidak disarankan untuk dihapus. Wise Registry Cleaner sudah diulas di berbagai situs review ternama seperti PCAdvisor, ComputerBild, CHIP, CNET, ZDNet, Softonic dan lainnya sehingga menjadi software yang cukup layak untuk digunakan di komputer.

Selain telah diulas diberbagai situs review ternama, Wise Registry Cleaner juga pernah dinobatkan sebagai registry cleaner lisensi free terbaik oleh Gizmo rated. Sehingga aplikasi ini dinilai cukup populer dan sudah teruji kualitasnya. Pemilik dari aplikasi Wise Registry Cleaner ini memberikan lisensi free untuk para penggunanya.

Software utility ini dapat menemukan dan memperbaiki problem pada registry Windows, seperti rusaknya atau hilangnya referensi ke Shared DLLs, hilangnya Entri pendaftaran yang terpakai untuk Ekstensi file, dan hilangnya referensi jalur aplikasi. Sehingga dengan fitur-fitur yang di dalam aplikasi Wise Registry Cleaner ini, dapat anda andalkan untuk menghadapi masalah-masalah di atas.

Dengan aplikasi ini, anda dapat men-scan seluruh Registry di Windows hanya membutuhkan waktu beberapa detik. Memang dengan kecepatan scan yang tinggi dapat menghemat waktu, dan juga menghindari diri dari kelelahan karena menunggu proses scan yang lama.

Untuk keamanan registry windows anda, Wise Registry Cleaner memiliki fitur backup sehingga anda dapat membuat cadangan registry sebelum proses membersihkan Registry. Hal imi dilakukan untuk mengantisipasi terjadi kesalahan saat proses pembersihan registry. Dengan fitur ini, anda akan mendapatkan kemudahan untuk melakukan back-up registry dengan cepat.

Software ini dapat Membersihkan Registry Lama atau sudah tidak terpakai, Registry invalid (tidak valid), Temporary Registry atau Registry Sementara, dan masalah Registry yang berlebihan dari Sistem Windows. Anda juga dapat menganalisa registry dalam mengurangi fragmentasi menjadi lebih efisien dan rapi.

Wise Registry Cleaner juga memliki fitur Tune up sistem sehingga anda dapat mempercepat dan menstabilkan PC. Fitur ini memiliki resiko sehingga jika anda ingin mengunakan fitur ini disarankan untuk lebih jelasnya mencari informasi tantang fitur ini di website resminya atau mengontak Developer-nya.

Rincian Software
Nama: Wise Registry Cleaner
Kegunaan: Membersihkan Registry di komputer
Ukuran: 2,2 MB
Bahasa: Inggris (utamanya)
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows XP, Vista, 7
Website: www.wisecleaner.com

Link Download Wise Registry Cleaner (klik link di bawah ini)
Download melalui Softonic
Download melalui CNET

Jika Link Download aplikasi Wise Registry Cleaner ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang cara membersihkan registry komputer dengan Wise Registry Cleaner ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar