fhirman-ilham.blogspot.com

Download KMPlayer Terbaru Gratis Memutar Video

Selasa, 26 Maret 2013

KMPlayer merupakan sebuah free software yang dibuat oleh KM Player Media Corporation, software KMPlayer berfungsi sebagai media player yang dapat memutar berbagai jenis format seperti 3GP, VCD, DVD, AVI, MPEG-1/2/4, dan masih banyak lainya. KM Player terus mengembangkan softwarenya hingga mengudate versi terbarunya di tahun 2013 ini. KMPlayer Selain itu juga memiliki fitur support 3D, dan dengan kemampuan terhubung dengan TV Online serta juga portal Video streaming Online.

Download KMPlayer Terbaru Gratis Memutar Video

Software KMPlayer tampaknya masih termasuk menjadi free media player yang terbaik. Tentunya penilaian bahwa aplikasi KMPlayer marupakan media player terbaik didasari dengan pemakainya yang cukup banyak di dunia. KMPlayer termasuk media player gratis yang masih cukup populer hingga di tahun 2013 ini, ada banyak format-format yang didukung oleh software pemutar video ini yang akan dipaparkan dibawah. 

Untuk tampilan jendelanya, aplikasi KMPlayer dengan versi yang terbaru ini makin terus membaik sehingga semakin menambah juga kenyamanan dalam menggunakan software ini. Selain itu aplikasi untuk memutar video ini terus melakukan perbaikan pada beberapa masalah lain. Sehingga dengan perbaikan-perbaikan tersebut membuat penggunaan software KMPlayer ini menjadi lebih mudah, dan juga nyaman. Gambar yang dihasilkan dari media player ini juga dinilai baik dan suaranya cukup jernih.

Input Format yang didukung oleh KMPlayer terbaru ini (update):
  1. MPEG (ES,PS,TS,PVA,MP3)
  2. AVI
  3. OGG / OGM / Annodex
  4. MP4 / MOV / 3GP
  5. ASF / WMV / WMA
  6. Matroska (MKV)
  7. WAV (including DTS)
  8. Raw DV
  9. 3D (Side-By-Side, Top-and-Bottom)
  10. FLAC
  11. Raw Audio: DTS, AAC, AC3/A52
  12. FLV (Flash)
  13. Standard MIDI / SMF
Format Video yang didukung KMPlayer:
  1. DIVX (1/2/3)
  2. MPEG-1/2
  3. MPEG-4
  4. DivX 4, 5, 6
  5. Theora
  6. Real Video ½/,3/4
  7. Cinepak
  8. Dirac / VC-2
  9. On2 VP3/VP5/VP6
  10. MJPEG (A/B)
  11. WMV 3, 9
  12. Indeo Video v3 (IV32)
  13. XviD, 3ivX D4
  14. H.263 /H.263i
  15. DV (Digital Video)
  16. H.261
  17. H.264
  18. Sorenson 1/3 (Quicktime)
  19. VC-1
  20. WMV ½, 3, 9
Format Audio yang didukung KMPlayer:
  1. Speex
  2. Real Audio
  3. MP3 - MPEG Layer 3
  4. FLAC
  5. Alaw/µlaw
  6. AC3 - A/52 (Dolby Digital)
  7. ALAC
  8. AMR (3GPP)
  9. E-AC-3 (Dolby Digital Plus)
  10. Vorbis
  11. Wavpack
  12. Mod (.s3m, .it, .mod)
  13. MIDI
  14. QCELP
  15. APE (Monkey Audio)
  16. LPCM
  17. DV Audio
  18. QDM2/QDMC (Quick
  19. ADPCM
  20. DTS
  21. TrueAudio (TTA)
  22. WMA 1/2
  23. MLP / TrueHD">3
  24. AAC - MPEG-4 part3
  25. WMA 3
  26. Musepack / MPC
  27. MPEG Layer 1/2
  28. ATRAC 3
Kelebihan dari KMPlayer yang cukup istimewa adalah anda dapat memutar file video tidak lengkap atau rusak (dalam format Avi saja). Fitur media player lainnya anda juga dapat mengkopmres Audio Album (zip, rar). Anda dapat memutar CD, VCD atau DVD di komputer menggunakan software KMPlayer ini. Sehingga fitur ini sangat istimewa dan sangat menarik, karena kebanyakan media player tidak dapat memutar file video yang sudah rusak atau corrupt.

Aplikasi Free Kmplayer ini juga memiliki fitur yang mendukung berbagai macam subtitle dan anda dapat menangkap screenshot dari video dengan mudah. Dengan fitur-fitur ini semakin menambah kualitas dari software KMPlayer ini, karena selain berfungsi utama sebagai media player, KMPlayer juga memiliki fitur-fitur lainnya yang cukup istimewa, sehingga jadilah aplikasi ini kaya akan fitur.

KMPlayer juga memiliki kelebihan dalam akselerasi video dan 3D, sehingga anda mendapatkan tampilan gambar dengan tingkat kejernihan yang tinggi. Terlebih lagi bila didukung oleh monitor serta VGA pada komputer yang cukup baik.Sehingga dengan begitu anda dapat dengan nyaman saat menonton video karena kualitas yang dihasilkan sangat optimal.

Fitur lainnya dari software KMPlayer ini support berbagai macam sub judul dan Anda dapat dengan mudah Mengorganisir audio, video, dan screenshot. Fitur ini sangat membantu ketika anda ingin memanage atau mengatur file menjadi lebih rapih.

Dengan berbagai fitur yang cukup berkelas dan juga selain itu sofware media player ini sangat ringan sehingga tidak memberatkan kerja komputer anda. Menjadikan software ini cukup baik dan dapat dipertimbangkan untuk digunakan di komputer atau PC. Terlebih lagi software KMPlayer ini diberikan secara free atau gratis.

Rincian Software
Nama: KMPlayer
Jenis Software: media player
Ukuran: 24.8 MB
Bahasa: 24 Bahasa
Lisensi: Free atau gratis
Sistem Operasi: Windows XP / Windows Vista / Windows 7 / Windows 8
Website: www.kmplayer.com

Download KMPlayer 2013 terbaru kunjungi link di bawah ini
http://kmplayer.en.softonic.com/download

Bila ingin menggunakan versi yang portable klik link dibawah ini:
http://kmplayer-portable.en.softonic.com/download
Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us. Agar kami bisa perbaiki link download KMplayer tersebut.
Banyak fitur yang didukung oleh software KMPlayer ini, tetapi aplikasi ini belum mendukung untuk melakukan konversi format video, ada beberapa aplikasi yang memiliki fitur mengkonversi video, salah satunya yaitu software 4free Video Conveter, yang juga memiliki beberapa fitur istimewa. Semoga Artikel tentang aplikasi media player, KMPlayer ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar