fhirman-ilham.blogspot.com

DVD Shrink Gratis Backup Video Atau Film Kesayangan Anda

Minggu, 31 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
DVD Shrink Gratis Backup Video Atau Film Kesayangan Anda

DVD Shrink sebuah software yang memiliki kegunaan dalam melakukan proses back up video atau film tertentu dalam bentuk DVD. Tentunya fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini merupakan fitur yang cukup istimewa yang dapat kita manfaatkan. Kebanyakan DVD yang beredar saat ini adalah dual layer (8,5 GB), sementara kebanyakan DVD kosong yang dijual adalah jenis single layer yang menyediakan kapasitas hanya sampai 4,7 GB.

Sehingga kapasitanya dibawah dari DVD yang ingin di burning. Dengan DVD Shrink anda dapat melakukan re-encode film dengan kualitas lebih rendah atau dengan menghilangkan bagian yang tidak anda diinginkan seperti bonus material, soundtracks bahasa asing dan yang lainnya. Sehingga dapat memperkecil ukuran agar dapat masuk keDVD. Dan memang dengan ukuran yang lebih kecil dapat mempercepat juga proses back-up.

Rincian Software
Nama: DVD Shrink
Versi: 3.2.0.15
Bahasa: Inggris
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows 98, 2000, XP
Website: www.dvdshrink.org

Download secara manual melalui softonic (klik link di bawah ini)
http://dvd-shrink.en.softonic.com/download

Jika Link Download aplikasi DVD Shrink bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.

Kelebihan yang sangat istimewa pada software DVD Shrink adalah kemampuan dalam memperkecil ukuran (size) sebuah film dvd, tanpa penurunan kualitas yang jauh dari sumber file atau DVD aslinya. Dengan DVD Shrink anda bisa membackup secara utuh isi dvd movie atau anda juga bisa juga membackup dengan cara memperkecil ukuran file movie tersebut melalui fitur compression setting. Anda dapat mengatur tingkat kompres-nya dengan bebas. Hasil Kompres dapat mempengaruhi kualitas file DVD.

Mungkin anda juga ingin menonton film dvd melalui harddisk, sehingga dengan begitu anda dapat menghemat space harddisk. Anda juga dapat menggabungkan beberapa koleksi film dvd menjadi dalam satu keping dvd dengan cara memperkecil terlebih dahulu masing-masing dvd movie tersebut sebelum menggabungkanya.

Pernahkah anda membeli kaset film DVD lalu menemukan sebuah keping dvd tetapi terdapat beberapa film dvd. Cara membuat seperti itu tentunya harus di kecilkan ukurannya (shrink) terlebih dahulu dari masing-masing film dvd tersebut. Setelah itu di gabungkan beberapa file film DVD tersebut menjadi satu menggunakan software DVD creator, Nero atau software sejenisnya.

Semoga Artikel tentang backup video dengan aplikasi DVD Shrink ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar