fhirman-ilham.blogspot.com

Apowersoft Screen Recorder Gratis Merekam Aktifitas Di Layar Komputer

Minggu, 31 Maret 2013

Apowersoft Screen Recorder Gratis Merekam Aktifitas Di Layar Komputer

Apowersoft Screen Recorder sebuah software yang digunakan untuk merekam aktifitas di layar komputer, anda dapat merekam dalam bentuk video, seperti anda ingin merekam aktifitas ketika menggunakan untuk komputer, bahkan anda dapat merekam aktifitas di layar komputer dalam rangka untuk membuat video. Anda dapat melakukan pekerjaan merekam aktifitas anda saat menggunakan komputer sesuai dengan keinginan anda.

Tetapi yang lebih sering  tujuan dari melakukan aktifitas merekam dalam bentuk video pada layar komputer adalah untuk membuat tutorial tertentu yang nantinya akan disebar ke berbagai situs kumpulan video (upload) seperti Dailymontion, juga situs upload video terkenal, youtube, dan beberapa situs sosial semacamnya, yang tentu tujuannya adalah ingin menyebarkan video tutorial yang dibuat kepada publik atau banyak orang.

Selain anda dapat merekam aktifitas di layar komputer dalam bentuk video, anda juga dapat merekam audio atau suaranya, anda dapat merekam video beserta juga dapat merekam audio, seperti yang telah dipaparkan sebelumnya, coba bayangkan apabila anda ingin membuat suatu tutorial yang cukup panjang misalnya, tetapi tidak terdapat suaranya, hanya gambarnya saja yang muncul, tentunya tujuan atau pesan yang disampaikan oleh tutorial tersebut mungkin akan sulit diterima oleh penonton video tutorial yang telah kita rekam di layar komputer tersebut

Tentunya yang lebih baik dalam membuat video tutorial harus disertai dengan suaranya,sehingga dengan aplikasi Apowersoft Screen Recorder ini anda dapat merekam aktifitas di layar dekstop komputer anda beserta suaranya. Untuk mengunakan aplikasi merekam ini cukup mudah dan sederhana. Setelah proses merekam anda dapat menyimpan video dalam bentuk format standar WMV. Dengan menggunakan alat konversi, Anda dapat mengkonversi video dengan format WMV tersebut menjadi AVI, MP4, FLV, SWF, dan ke format lainnya tanpa mengurangi dari kualitas video tersebut.

Fitur-fitur dan kelebihan yang dimiliki Software Merekam Aktifitas Di Layar Komputer Apowersoft Screen Recorder:
  1. Cukup banyak fitur maupun kelebihan yang dimiliki oleh aplkasi Apowersoft Screen Recorder ini, yang fitur utamanya seperti dipaparkan diatas yaitu dapat merekam aktivitas layar PC Anda sekaligus dengan audio-nya atau suara. Kualitas gambar video yang dihasilkan dari pekerjaan merekam aktifitas pada layar komputer ini cukup baik dan berkualitas.
  2. Untuk hasil kualitas rekaman suara juga sangat baik. Sehingga dapat mendukung kualitas video secara umum. Selain itu juga ada fitur yang berguna untuk Anda agar dapat juga merekam suara anda sendiri yang nantinya akan dapat digabungkan dengan rekaman yang sudah ada sebelumnya, dari file di komputer atau PC.
  3. Fasilitas selanjutnya yang terdapat pada aplikasi Apowersoft Screen Recorder ini yaitu anda dapat menangkap video dari layar webcam, atau layar Apowersoft, yang juga tersedia pada Skype, MSN, GTalk, dan lainnya. Hasil rekaman juga dengan kualitas tinggi.
  4. Anda dapat merekam video dari perangkat eksternal lain.Sehingga fitur ini semakin melengkapi dari fitur sebelumnya.
  5. Mengambil atau merekam video game di layar PC dengan mudah.Fasilitas ini cukup berguna bagi ada yang ingin membagikan tutorial bermain game yang anda mainkan. Mungkin ingin membagikan cara melewati level tertentu, tips atau trik tertentu dalam bermain, bahkan ingin memperlihatkan kualitas atau kemampuan bermain game dirinya kepada publik atau banyak orang. Banyak faktor atau penyebab seseorang merekam layar komputer miliknya ketika sedang bermain game.
  6. Kita juga dapat dengan mudah merekam video langsung dari streaming pada browser web anda. Seperti video streaming terkenal di dunia yaitu TV Twitch, BBC, CNN, livestream serta streaming lainnya juga dapat Kita lakukan. Sehingga fitur ini dirasa sangat spesial dan sangat berguna. Mungkin anda ingin mengambil potongan dari video streaming untuk digunakan untuk sesuatu hal atau juga anda jadikan video tersebut untuk tersimpan di dalam komputer saja.
  7. Anda dapat menyimpan gambar-gambar yang anda ambil ke dalam format gambar seperti JPG, PNG, BMG, GIF, dan TIFF. Fitur ini juga tidak kalah menariknya dengan fitur sebelumnya, dari video yang sedang berjalan tersebut, kita dapat mengambil gambarnya sesuai dengan keinginan kita.
  8. Anda juga data membuat demo video sesuai keinginan anda, sebenarnya ini sudah seperti membuat tutorial.
  9. Anda juga dapat mengedit video dengan memangkas durasi atau mengambil pada bagian tertentu saja. Apabila anda merasa ada bagian yang tidak diperlukan dan ingin membuangnya maka dapat menngunakan fitur ini. Anda juga dapat melakukan pengaturan kostum lainnya dengan mudah.
Rincian Software
Nama: Apowersoft Screen Recorder
Fungsi: Merekam Aktifitas Di Layar Komputer
Ukuran: 5,4 MB
Lisensi: Freeware
Bahasa: Inggris
Sistem Operasi: Windows 98, 2000, XP, Vista, 7, 8.
Website: www.apowersoft.com

Link Download Software Merekam Aktifitas Di Layar KomputerApowersoft Screen Recorder (klik link di bawah ini)
http://apowersoft-free-screen-recorder.en.softonic.com/download

Jika Link Download aplikasi Apowersoft Screen Recorder ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang Merekam Aktifitas Di Layar Komputer dengan Apowersoft Screen Recorder ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

2 komentar

Zulfaqar mengatakan...

(y)

Zulfaqar mengatakan...

(y)

Posting Komentar