fhirman-ilham.blogspot.com

SpyBot Search & Destroy Membersihkan Komputer Dari Spyware, Malware Dan Rotkits

Minggu, 31 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
SpyBot Search & Destroy Membersihkan Komputer Dari Spyware, Malware Dan Rotkits
 

SpyBot Search & Destroy sebuah software dibuat pengembang Safer-Networking Ltd. Software ini dapat yang melindungi atau mengamankan pc dari serangan spyware dan program berbahaya lainnya, sehingga anda akan merasa aman dan nyaman ketika browsing atau mengakses internet. Memang seperti yang sudah hampir diketahui oleh seluruh pengguna internet, bahwa pada jaringan internet berkumpul para pengguna komputer di dunia, sehingga dikhawatirkan dari pengguna internet tersebut terdapat hacker atau yang semacamnya menyerang melalui jaringan internet kepada jaringan lokal komputer milik kita.

Rincian Software
Nama: SpyBot Search & Destroy
Versi: 2.0.12.0
Ukuran: 52 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows 95, 98, ME, 2000, NT, XP, Vista, 7, 8.
Website: www.safer-networking.org

Link Download SpyBot Search & Destroy (klik link di bawah ini)
http://www.spybotupdates.com/files/SpybotSD2.exe

Jika Link Download aplikasi ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut. 


SpyBot Search & Destroy Membersihkan Komputer Dari Spyware, Malware Dan Rotkits


Program-program berbahaya atau merusak komputer dapat masuk ke dalam komputer dengan berbagai cara, salah satunya ketika anda menginstall suatu aplikasi di dalam komputer, kemungkinan juga sebelumnya komputer Anda telah terinfeksi spyware tanpa sepengetahuan Anda,. Spyware itu merupakan turunan dari adware, spyware sangat berbahaya karena dapat memantau aktifitas yang ada di komputer, kemudian mencuri segudang (semua) informasi rahasia anda berupa data-data penting di komputer anda.

Fitur-fitur dan kelebihan SpyBot Search & Destroy

  1. Fitur utama dari aplikasi SpyBot Search & Destroy ini adalah Men-scan dan membersihkan komputer dari Rotkits dan Malware dan komputer berbahaya lainnya.Seperti yang telah dipaparkan diatas.
  2. SpyBot Search & Destroy juga dilengkapi dengan kemampuan mengembailkan kan memperbaiki kerusahan dan perubahan yang tidak diinginkan pada sistem registry.
  3. Melindungai system komputer dari serangan Program berbahaya secara otomasis, dengan mengaktifkan fitur kekebalan, caranya dengan klik tombol Immunize pada jendela software.
  4. Anda dapat membuat startup secara otomatis.Fitur ini merupakan kemudahan karena kita tidak perlu melakukan atau mengaktifkan fitur pada aplikasi dengan cara manual.
  5. SpyBot Search & Destroy juga dilengkapi dengan kemampuan dalam mengembailkan dan memperbaiki kerusakan akibat malware dan program jahat sejenisnya.
  6. SpyBot Search & Destroy adalah sebuah software anti spyware yang berukuran lumayan kecil
  7. Anda dapat mem-backup dan memperbaiki Registry.
  8. SpyBot Search & Destroy dapat membersihkan Spyware , Malware atau program jahat sejenisnya dengan baik dan aman.
  9. Anda dapat membuat daftar putih, yaitu anda dapat membuat file pengecualian yang di-scan atau proteksi. Gunakan fitur ini dengan bijak.
  10. SpyBot Search & Destroy terintegrasi dengan Windows Security Center.Sehingga tidak akan terjadi "tabrakan" diantara kedua aplikasi dengan fitur yang hampir sama ini.
Semoga Artikel tentang membersihkan komputer dari spyware, Malware, dan Rotkits ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


0 komentar

Posting Komentar