fhirman-ilham.blogspot.com

Dexport virtual desktop mananger, costume area kerja di layar komputer

Rabu, 13 Maret 2013

 Dexport virtual desktop mananger, costume area kerja di layar komputer

Dexport merupakan sebuah aplikasi virtual desktop mananger yang berfungsi untuk meningkatkan dan juga mengkostum area kerja layar komputer, sehingga pekerjaan atau kegiatan di depan layar komputer menjadi lebih mudah dan juga.pekerjaan dapat menjadi lebih cepat. Anda dapat menentukan wallpaper individu, resolusi, dan ikon di komputer dengan mudah mengunakan software ini.

Kelebihan dari virtual desktop mananger ini adalah dengan navigasi aplikasi yang cukup baik sehingga dapat mempermudah penggunaannya untuk para pemula, aplikasi dekstop ini juga dikemas dengan fitur yang cukup canggih, dan kecil memori footprint, serta terdapat regular update dengan mudah kita lakukan. Yang intinya software ini cukup diperlukan untuk orang yang sering bekerja dengan PC atau laptopnya, untuk mempermudah pekerjaan sehingga nantinya dapat menghemat waktu dan tenaga.

Untuk fitur update seperti yang telah dipaparkan diatas bahwa Dexport virtual desktop mananger sangat memberikan kemudahan dengan proses update software, yang tujuan dari update versi ini adalah untuk mendapatkan fitur baru dan juga perbaikan pada aplikasi. Setiap versi akan terus melakukan perbaikan pada setiap fitur-fitur yang terdapat di dalamnya.

Dengan software ini anda dapat mengatasi desktop yang berantakan dengan berbagai banyak program yang sedang digunakan, sehingga aplikasi ini memiliki fitur yang mudahkan anda bekerja dengan banyak aplikasi. Anda juga dapat dengan mudah membuat slideshow di desktop dengan mudah dan sederhana, yang tentunya fitur ini sangat membantu pekerjaan kita di layar komputer.

Kita juga dapat mengubah walpaper dengan cepat dan mudah, walaupun memang fitur seperti ini sudah terdapat pada windows secara default. Dan terdapat beberapa fitur lainnya yang akan dapat dirasakan manfaatnya ketika kita menggunakan aplikasi ini.

Rincian Software
Nama: Dexport
Kegunaan: kostum area kerja di layar komputer (dekstop)
Ukuran: 2,7MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website asli: www.dexpot.de

Download Dexport secara manual kunjungi link di bawah ini
http://dexpot.de/?id=thankyou

Jika Link Download aplikasi Dexport virtual desktop manager bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang cara costume area kerja di layar komputer dengan aplikasi Dexport virtual desktop manager ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar