fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Super Mario 3: Mario Forever Pertualangan Gratis

Jumat, 29 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
Download Game Super Mario 3: Mario Forever Pertualangan Gratis

Super Mario 3: Mario Forever sebuah game buatan perusahaan pengembang game Fusion Multimedia, walaupun saya masih terlalu dengan perusahaan pengembang atau pembuat game ini, atau mungkin perusahaan game ini belum terlalu populer dibandingkan dengan perusahaan pembuat game yang lain. Tetapi nama dari game super mario sudah cukup terkenal di dunia. Game Super Mario 3: Mario Forever ini masih mengambil tema atau jenis permainan seperti pada game super mario yang sebelumnya atau klasik.

Seperti halnya pada game super mario pada nintendo yang dahulu sangat populer, bahkan game tersebut sekarang masih ada yang memainkan, mungkin untuk sedekar nostalgia dengan game-game jaman dahulu. Karena dengan perubahan permainan dan kualitas game yang cepat meningkat, seperti munculnya game playstation mulai dari yang versi pertama, kedua, hingga muncul yang ketiga, bahkan ditambah lagi dengan kemunculan game PC yang super berkualitas tampilannya serta gameplay-nya.

Seperti munculnya juga tokoh baru untuk game seperti yang terdapat pada game Naruto Ninja Way sebuah game dengan tokoh utama bernama Naruto. Sehingga menjadikan game super mario versi nindendo sudah hilang popularitasnya ditelan jaman,  Sekarang muncullah pada permainan di PC, game Super Mario yang sudah diperbarui tampilannya dari yang dahulu, salah satu versinya yaitu Game Super Mario 3: Mario Forever yang mungkin dapat anda mainkan ketika pada saat anda sedang bersantai atau tidak melakukan kegiatan apaun.

Super Mario 3: Mario Forever ini sebenarnya hampir mirip seperti game Mario klasik. Tetapi game ini memiliki level permainan yang cukup baik. Selain itu gameplay permainan juga telah diperbaharui dengan grafis yang terus membaik dibandingkan dengan game Mario yang telah lewat.Sehingga mungkin suasana permainan game mario versi kali ini akan berbeda dengan yang versi lama.

Dalam permainan ini awal-awal anda harus melewati gua-gua bawah laut ke yang penuh dengan lahar. Game ini memiliki opsi yang dapat anda gunakan seperti menyimpan permainan, musuh baru, bonus dan masih banyak lainnya.Dengan fitur-fitur ini maka dapat membuat permainan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Berikut trik bermain yang diberikan oleh seseorang yang telah memainkan game ini ditempat ketika anda melompat pada platform dua blok oleh bunga api, tahan Z, dan melompat benar-benar jauh ke kanan. Anda kemudian akan menemukan diri di daerah rahasia dengan tanda mengatakan "WARNING: OWAGA".

Anda dapat selalu menggunakan tangga ke kanan untuk kembali ke normal. Terus menyusuri jalan sampai Anda menemukan jalan buntu-dengan pipa. Sekarang, pergi ke pipa. Ketika Anda pergi ke pipa, Anda akan mendengar suara aneh "WuZAAaaa". Bunyi ini dibuat oleh beberapa musuh yang dapat membahayakan anda.

Rincian Software
Nama: Super Mario 3: Mario Forever
Jenis game: Pertualangan
Ukuran: 18 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows 98, 2000, 2003,XP, Vista, 7, 8
Website: www.acid-play.com

Link Download Super Mario 3: Mario Forever (klik link di bawah ini)
http://games.acid-play.com/1260/marioforever.zip

Jika Link Download Super Mario 3: Mario Forever ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang game pertualangan super mario ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar