fhirman-ilham.blogspot.com

Download Antivirus Avira Personal Gratis

Sabtu, 16 Maret 2013

Download Antivirus Avira Personal Gratis

Avira AntiVir Personal merupakan sebuah antivirus sudah sangat populer di dunia dan memiliki pengguna yang sangat banyak di dunia. Antivirus Avira ini dibuat oleh perusahaan Avira GmbH yang merupakan perusahaan pengembang antivirus yang berasal dari Negara Jerman. Yang merupakan sebuah perusahaan yang besar.

Fitur-fitur yang terdapat dalam Antivirus Avira ini adalah dapat menjaga komputer dari serangan virus, trojan, backdoor program, hoax, worms, dialer dan berbagai program yang berbahaya lainnya. Sehingga dengan kemampuan yang sudah teruji maka Avira hingga saat ini sudah menjadi salah satu antivirus yang populer di dunia.

Rincian Software
Nama: Avira AntiVir Personal
Jenis: Antivirus
Ukuran: 104 MB
Bahasa: Inggris (utamanya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 2000, XP, Vista, 7
Website: www.avira.com

Download Antivirus Avira Personal Kunjungi Link di bawah ini
http://www.softpedia.com/get/Antivirus/AntiVir-Personal-Edition.shtml

Jika Link Download antivirus Avira ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us.

Download Antivirus Avira Personal Gratis 

Dengan Antivirus Avira anda dapat membasmi virus-virus yang berbahaya unuk komputer atau PC anda. Antivirus Avira personal walaupun gratis tetapi memiliki fitur-fitur dan kelebihan yang cukup baik:
  1. Kemampuan Antivirus Avira yang pertama adalah dapat mendeteksi dan menghapus cukup banyak virus, bahkan bedasarkan informasi di website resminya, antivirus Avira sudah dapat mendeteksi dengan lebih dari 150.000 jenis virus.
  2. Avira memiliki fitur dengan kemampuan memantau file –file yang anda download dari internet sehingga anda akan merasa aman ketika mendownload di internet. Memang bagi anda yang senang untuk melakukan browsing di Internet lalu mengambil cukup banyak file disana, maka fitur ini akan sangat berguna. Tetapi tetap hati-hati ketika mengunjungi sebuah situs, apalagi mengambil file program dari tempat (web) yang belum bisa dipercaya.
  3. Avira selain dapat memeberi perlindungan komputer dari virus, juga memberikan Perlindungan komputer dari serangan trojan, worm, backdoors, jokes dan program berbahaya lainnya. Maka lengkaplah perlindungan Avira terhadap pada penggunanya.
  4. Avira memberikan perlindungan terhadap rootkit yang tersembunyi.
  5. Avira memberikan perlindungan terhadap phishing.
  6. Memberikan perlindungan terhadap spyware dan adware. Yang berbahaya ini adalah spyware yang dapat mencuri data-data penting di dalam komputer anda.
  7. Kecepatan scan Antivirus avira dinilai cukup cepat oleh banyak pihak. Sebenarnya kecepatan scan antar Antivirus tidak terlalu berbeda jauh. Sehingga jika anda ingin scan Komputer, maka scan bagian yang dicurigai oleh anda terdapat virus, sehingga dapat meringkas waktu untuk proses scan Antivirus.
  8. Kemudahan dalam mengaktifkan / non aktifkan antivirus.
  9. Antivirus Avira juga mendukung terhadap laptop dengan resolusi rendah.
  10. Penggunaan avira dinilai cukup mudah, anda dapat dengan mudah menghilangkan virus hanya dengan hanya menekan sebuah tombol.
  11. Tampilan Antivirus Avira yang sederhana dan nyaman dilihat, membantu anda semakin mudah dioperasikan. Sehingga dengan hal itu anda juga dapat nyaman ketika menjalankan Antivirus ini.
  12. Anda dapat dengan mudah Update Antivirus Avira.
Diantara kelemahan dari antivirus seperti ketika anda mengunakan antivirus avira dengan lisensi gratis, seringkali muncul pop-up iklan. Selain itu antivirus avira terkadang terlalu over proteksi, file yang bukan virus dianggap virus oleh avira, juga termasuk keygen, crack dan software bajakan akan dianggap virus oleh Avira.

Sehingga antivirus avira kurang bersahabat dengan program berbayar yang didapatkan secara gratis, dengan nama lain (alias) seperti keygen, crack, dan file berisi hack lainnya.

Kelemahan antivirus Avira lainnya pada saat anda ingin scan secara costum, Avira hanya menyediakan scan pada drive saja, anda tidak dapat scan pada secara langsung pada folder. Tampilan scan juga tidak bisa di-maximize.

Dari fitur-fitur dan kelebihan antivirus Avira cukup baik, dan disamping itu Avira juga tidak terlepas dari berbagai berbagai kelemahan. Sehingga diperlukan berbagai pertimbangan yang baik dalam memilih antivirus yang paling cocok dengan komputer anda.

Semoga Artikel tentang Antivirus Avira ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar