fhirman-ilham.blogspot.com

Glary Registry Repair memperbaiki Registry di komputer

Jumat, 15 Maret 2013

Glary Registry Repair merupakan sebuah software utility yang berguna untuk membersihkan registry pada windows komputer. Software ini dibuat oleh perusahaan pengembang software Glarysoft Ltd. Software ini berfungsi membersihkan sampah Registry yang tentunya sudah tidak diperlukan di dalam komputer. Salah satu kegunannya yaitu memperbaiki registry yang bermasalah di komputer.

Membersihkan dan memperbaiki file Registry
Sebenarnya pada saat kita uninstall sebuah program, tidak sepenuhnya hasil uninstall tersebut bersih 100%, akan tetapi masih menyisakan file-file sampah yang sudah tidak diperlukan. salah satunya adalah registry. Banyaknya file sampah Registry yang menumpuk pada PC, tentunya akan membuat kerja menjadi komputer berat sehingga peforma komputer menjadi tidak maksimal. Untuk itu diperlukan Sofware Glary Registry Repair ini agar dapat membersihkan sampah Registry dengan aman.

Selain sampah Registry yang menumpuk sehingga membuat kerja komputer berat yang akhirnya melambatkan PC, terlalu banyak sampah registry yang bersarang di dalam komputer juga menyebabkan komputer crash pada sistem, dan menghabiskan space komputer. Sehingga banyak sekali akibat negatif yang ditimbulkan dari menumpuknya filr registry yang sudah tidak digunakan.

Lisensi Glary Regisrty Repair free atau gratis
Glary Registry Repair ini diberikan oleh perusahaan pengembangnya dengan lisensi free atau gratis, tetapi walaupun ber-lisensi gratis fitur yang diberikan sudah cukup baik untuk digunakan pada komputer. Memang kalau menggunakan software berbayar akan terdaat fitur lebih, dibanding yang gratis. Tetapi tetap dengan yang gratis sudah memiliki fitur yang cukup yang diperlukan oleh PC atau Laptop anda..

Glary Registry Repair menjadi salah satu software utility cerdas yang bisa menemukan entri registri yang invalid dengan kecepatan hasil scan yang tinggi. Anda  juga diberi kemudahan membuat backup sebelumnya dari setiap proses pembersihan registri yang telah dibersikan atau repair.

Dengan software Glary registry ini memang sangat diperlukan dalam meningkatkan kinerja sistem dan kestabilan komputer.Untuk tampilannya software ini cukup sederhana dan tetap User friendly. Sehingga kenyamanan menggunakan software ini akan dirasakan ketika menjalankannya. Anda dapat memilih dan menjalankan fitur-fitu dengan mudah.

Sofware utility ini dapat men-scan berbagai masalah registry, dengan aman dan hasil cleaning atau repair yang bersih dan baik. Anda dapat melakukan proses membersihkan registry dengan mudah, hanya beberapa klik saja dengan menggunakan Glary Registry Repair. Sehingga anda dapat membersihkan registry walaupun anda tidak mengerti tentang registry Anda dapat melakukan undo, jika terjadi kesalahan dalam proses membersihkan registry.

Rincian Software
Nama: Glary Registry Repair
Kegunaan: Memperbaiki Registry di komputer
Ukuran: 1,9 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Website asli: www.glarysoft.com

Link Download Glary Registry Repair memperbaiki registry

Jika Link Download aplikasi Glary Registry Repair ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us.

Semoga Artikel ini tentang aplikasi Glary Registry memperbaiki registry ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar