fhirman-ilham.blogspot.com

FavBackup Gratis Membackup Data Di Browser

Sabtu, 30 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh
FavBackup Gratis Membackup Data Di Browser
 

FavBackup merupakan sebuah aplikasi yang bisa didapatkan dengan Gratis, aplikasi ini berfungsi untuk membackup data Di Browser, mungkin pernahkah anda melakukan install ulang yang menyebabkan data-data anda pada browser seperti bookmark, history, cookies, preferensi pengguna, dan elemen data lainnya hilang? Sehingga anda akan seting dari awal lagi semuanya dari awal, atau anda bahkan yang sangat parah dapat kehilangan data-data pada browser. 

Tentunya kejadian seperti ini akan sangat merepotkan dan memakan waktu yang sangat lama apabila anda memasukkan data kembali ke dalam browser secara manual. Atau bila kehilangan data-data pada browser tentunya ini merupakan kerugian yang sangat besar. Tetapi dengan menggunakan software FavBackup anda dapat membackup data-data di browser, sehingga anda sudah dapat mengantisipasi apabila hal di atas terjadi, yang sangat tidak diinginkan.


FavBackup Gratis Membackup Data Di Browser

FavBackup memiliki sebuah tool yang sangat ampuh dalam membackup atau memulihkan bookmark, selain itu juga dapat melakukan backup pada preferensi pengguna di browser. Software ini bekerja pada semua browser yang sudah populer seperti Firefox, Internet Explorer, Google Chrome, Opera, Safari dan Flock. Karena mendukung browser yang sudah populer sehingga aplikasi backup data browser ini mungkin dapat diandalkan.

Penggunaan software FavBackup ini cukup mudah dan tidak rumit. Pada proses instalasi software, anda cukup klik dua kali pada file dengan ekstensi EXE yang anda telah anda download sebelumnya. Setelah terinstall, kemudian anda dapat mengunakan software ini untuk menyimpan atau backup data-data di browser seperti bookmark, cookies, password yang tersimpan, riwayat browsing, dan lainnya. 


Menu-menu untuk melakukan hal diatas terlihat cukup jelas di tampilan jendela aplikasi. Lakukan backup data-data penting anda pada browser untuk menghindari terjadinya kesalahan atau keadaan yang tidak diinginkan.

FavBackup Support pada Browsers (beserta versinya):

  1. Internet Explorer 8, Internet Explorer 7, Internet Explorer 6.
  2. Firefox 8, Firefox 7, Firefox 6, Firefox 5, Firefox 4, Firefox 3.7, Firefox 3.6, Firefox 3.5, Firefox 3.2.
  3. Opera 11.6, Opera 11.5, Opera 11, Opera 10.6, Opera 10.5, Opera 10, Opera 9.
  4. Safari 4, Safari 3.
  5. Google Chrome 16, Google Chrome 15, Google Chrome 14, Google Chrome 13, Google Chrome 12, Google Chrome 11, Google Chrome 1-10.
  6. Flock 2.5, Flock 2.0.
Rincian Software
Nama: FavBackup
Kegunaan: Membackup data di browser
Ukuran: 6 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows 2003, XP, Vista, 7, 8
Website: www.favbrowser.com

Link Download aplikasi backup data di browser FavBackup (klik link di bawah ini)
http://www.favbrowser.com/FavBackup.exe

Jika Link Download aplikasi FavBackup bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.
 


Dengan penggunaan yang Sangat mudah dalam Backup atau mengembalikan elemen data-data pada browser, selain itu software ini cukup banyak mendukung banyak browser terutama yang populer atau paling sering digunakan. Dengan berbagai kelebihan tersebut software ini cukup layak untuk digunakan di komputer anda. 

Semoga Artikel tentang aplikasi untuk membantu melakukan backup data di browser dengan FavBackup ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh


0 komentar

Posting Komentar