fhirman-ilham.blogspot.com

Download AVG Antivirus Free Edition Gratis

Senin, 18 Maret 2013

Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Download AVG Antivirus Free Edition Gratis

AVG Antivirus Free Edition merupakan sebuah program antivirus yang memang tentunya hampir semua para pengguna komputer sudah mengenalnya. Salah satu faktor atau penyebab antivirus AVG ini digunakan oleh banyak pengguna komputer didunia yaitu yang pertama kualitasnya yang sudah teruji dengan penggunanya yang banyak di dunia, untuk antivirus lokal Indonesia ada beberapa yang saya nilai cukup bagus dan populer yaitu antivirus Smadav dan Kompas Antivirus. Untuk Faktor kedua AVG memberikan versi penggunaan dengan lisensi free. Sehingga anda dapat menggunakan layanan antivirus AVG secara gratis.

Antivirus AVG ini dibuat oleh perusahaan pengembang antivirus AVG Technologies, Sebelumnya perusahaan ini bernama Grisoft yang kemudian berubah. Antivirus ini memiliki kelebihan atau fitur yang sangat istimewa dan penting yaitu AVG dapat mengecek keamanan halaman web yang ingin anda dikunjungi. Sehingga fitur seperti ini sangatlah penting ketika seseorang yang sering melakukan browsing di internet membutuhkan keamanan tingkat tinggi.

Karena seperti yang sebenarnya sudah diketahui hampir banyak orang, bahwa jaringan internet merupakan sesuatu yang dapat membahayakan komputer kita, mereka para penjahat di dunia internet lebih berbahaya dari di dunia nyata, mereka mampu dengan secara diam-diam menyerang sistem komputer kita. Sehingga sangat diperlukan keamanan dari website yang dikunjungi, dan AVG mampu untuk melakukannya dengan fitur Link Scanner. Dan terdapat beberapa fitur lagi pada Antivirus AVG ini.

Rincian Software
Nama: AVG Free Edition
Jenis: Antivirus
Ukuran: 125 MB
Bahasa: Inggris (utamanya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP, Vista, 7
Website: www.avg.com

Link Download AVG (klik salah satu dari link di bawah ini)
Download melalui situs AVG
Download melalui Filehippo (32-bit)
Download melalui Filehippo (64-bit)

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

AVG mendapatkan penghargaan sebagai salah satu antivirus dan antispyware yang terbaik di dunia, hal ini terbukti bahwa AVG memiliki lebih dari 80 Juta pengguna di dunia. Fitur dan kelebihan yang dimiliki AVG juga termasuk kategori yang cukup lengkap:
  1. Walaupun mengunakan lisensi free, AVG memiliki fitur yang sangat canggih dan luar biasa yaitu fitur LinkScanner. Dengan fitur LinkScanner AVG men-scan setiap link halaman website dengan mengecek halaman web tersebuat apakah halaman tersebut aman atau tidak. Sehinga Bila anda mengklik sebuah link ketika surfing di internet, anda akan merasa aman.
  2. AVG memiliki fitur untuk men-scan keamanan email yang anda terima, sehingga menjadikan anda merasa lebih aman ketika membuka sebuah email, terutama email yang tidak dikenal.
  3. Mendeteksi atau menghentikan dari ancaman berbahaya virus, malware dan worm, AVG juga memiliki fitur Anti-Rootkit, sehingga menjadikan AVG sebagai antivirus dengan fitur yang cukup lengkap.
  4. AVG dapat melindungi identitas Anda dengan aman terutama ketika berbelanja, melakukan transaksi perbankan, atau yang kegiatan lainnya yang membutuhkan keamanan terhadap data-data yang anda miliki. AVG akan mencegah setiap mata-mata atau pencuri data.
AVG juga memiliki keterbatasan dalam suatu sisi, seperti dalam mengeksekusi suatu virus, AVG sebagian besar hanya akan men-karantina virus yang dideteksi, tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian.

AVG dikenal cukup kuat dalam pendeteksian virus , tetapi Kecepatan pemindaian (Scan) dari AVG tidak terlalu istimewa.

Kelemahan AVG lainnya yaitu apabila sebuah file yang terkena virus biasanya file tersebut dihapus oleh AVG bersama dengan virusnya.Hal ini yang memang yang sangat sering dikeluhkan oleh para penggunanya, Antivirus AVG dinilai "lancang" menghapus sebuah file yang masih diperlukan penggunanya.

Tampilannya antivirus AVG sudah cukup baik dan nyaman dilihat, tetapi untuk pengunaan termasuk cukup rumit dan kurang bersahabat, terutama bagi pengguna pemula akan merasakan sedikit kesulitan dalam menjalankan program ini.

Secara keseluruhan dengan berbagai fitur kelebihan dan kelemahannya AVG tetap menjadi salah satu antivirus yang terbaik di dunia, dengan fitur-fitur antivirus AVG yang sangat lengkap serta pengamalan yang sudah lama dalam menangani segala jenis virus, menjadikan AVG sebagai antivirus yang cukup kuat dalam pendeteksian virus, yang dapat dipercaya untuk digunakan di komputer.

Semoga Artikel tentang antivirus AVG free edition ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

0 komentar

Posting Komentar