fhirman-ilham.blogspot.com

My Lockbox Memberikan Password Keamanan Pada Data Rahasia

Minggu, 12 Mei 2013

Tampilan My Lockbox

My Lockbox merupakan sebuah software buatan FSPro Labs, software ini berfungsi mengunci folder yang anda ingin lindungi dengan memberikan password pada folder tersebut, sehingga apabila ada orang yang ingin membuka atau melihat isi folder tersebut, maka user tersebut diminta untuk memasukan folder tersebut. My lockbox sangat diperlukan ketika anda khawair data-data rahasia di dalam komputer dilihat orang lain.

Dengan menggunakan software gratis ini anda akan merasa aman ketika meyimpan data-data rahasia atau pribadi anda, dari pencurian atau ada data-data file yang tidak ingin dilihat orang lain.Sehingga memang jika kita memiliki data-data rahasia yang penting dan tidak ingin diketahui oleh orang lain, maka sangat membutuhkan software ini.

My Lockbox kegunaan-nya selain melindungi folder atau file anda dari mata-mata dengan memberikan password, anda juga dapat menyembunyikan-nya sehingga file atau folder tersebut tidak dapat dilihat orang lain, sehingga dengan tambahan fitur ini data-data anda dapat menjadi lebih aman.

Cara menggunakan software ini cukup mudah dengan hanya beberapa klik anda, sehingga pemakaian software ini yang tidak memakan waktu lama. Ketika anda ingin menjalan software ini anda akan diminta untuk mengisikan password terlebih dahulu. Setelah itu sesuai keinginan anda, anda dapat menentukan direktori folder atau file penting yang akan anda ingin proteksi. 

Tampilan My Lockbox

Pilih folder yang anda ingin lindungi lalu pilih opsi Lock, maka secara otomatis file atau folder tesebut akan terkunci dan juga tidak akan terlihat saat diakses dari Windows Explorer. Cara lainnya yang lebih mudah untuk memproteksi folder atau file dengan menge-klik kanan folder yang ingin anda proteksi lalu pilih opsi Protect with My Lockbox. Jika anda ingin mengembalikan agar file dan folder dibuka kembali agar tidak terkunci, jalankan software My Lockbox dan pilih opsi Unlock.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh My Lockbox adalah anda dapat melindungi folder dengan durasi waktu tertentu yang anda inginkan. Fitur lainnya agar tidak menjenuhkan anda, anda dapat merubah tampilan My Lockbox sesuai keinginan anda. Pengguna juga akan diberikan kemudahan melakukan update software dengan Fitur Otomatis update.

Dengan fungsi atau fitur-fitur yang dimiliki My Lockbox yang sangat berguna, dan software ini mudah digunakan menjadikan anda dapat memertimbangkan untuk menggunakan software ini di komputer anda. 

Rincian Software:
Nama: My Lockbox 
Kegunaan: Memberikan password pengaman
Ukuran: 3.5 MB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows 2003, XP, Vista, 7, 8 (Versi 32 bit dan 64 bit).
Website: www.fspro.net

Link Download software Memberikan Password pada folder, My Lockbox bawah ini
http://fspro.net/download/distr/mylockbox_setup.zip

Jika Link Download My Lockbox bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang aplikasi Memberikan Password Keamanan pada data atau folder ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar