fhirman-ilham.blogspot.com

Game Command And Conquer : Tiberian Sun Perang Menguasai Dunia

Selasa, 21 Mei 2013

Game Command And Conquer : Tiberian Sun Perang Menguasai Dunia

Game Command And Conquer : Tiberian Sun merupakan sebuah game dengan genre strategy. Game ini termasuk game dengan ukuran file yang sangat besar, game ini juga merupakan game perang yang sudah cukup populer di dunia. Game Command And Conquer : Tiberian Sun mencerikan perang yang terjadi pada awal abad ke-21, pada game ini terjadi pertempuran besar antara Global Defense Initiative melawan the Brotherhood of Nod dalam rangka untuk menguasai dunia.


Pada game perang ini anda akan melakukan tugas misi, ada hal yang harus dilakukan, anda dapat membangun sebuah markas perang dan mengatur kekuatan sesuai dengan yang diperlukan, Anda juga harus memiliki kemampuan dalam mengatur financial agar dapat mendanai produksi dari berbagai jenis alat perang yang penting untuk dimiliki, sehingga hal ini sangat penting dalam keberhasilan menyerang dan menaklukan markas milik musuh.

Jenis-jenis kendaraan atau alat perang lainya seperti tank atau yang lainnya, tampilan terlihat akan sedikit berbeda dengan berbagai jenis alat perang yang biasanya pada game lain, entah hal ini merupakan nilai positif untuk game atau malah dinilai sebaliknya dengan tampilan yang berbeda,yang justru dinilai bayak orang malah pamandangan atau tampilan pada game ini terlihat aneh. Tetapi hal itu dikembalikan kepada selera masing-masing penguna atau pemain game.

Nilai positif pada game ini , berbagai efek khusus yang ditampilkan pada game ini seperti efek laser merah untuk menargetkan, unit yang rusak akan mengepul dan mengeluarkan asap dan percikan api, dan cyborg Nod yang rusak hampir setengah tapi masih hidup dan dapat menembak.

Game Command And Conquer : Tiberian Sun ini juga memiliki fitur, sehingga pada gameplay memiliki opsi permainan multiplayer (online) melalui koneksi LAN dan modem. Sehingga dengan bermain bersama teman anda, menjadikan suasana bermain game menjadi lebih hidup, seru dan menyenangkan. Berikut di bawah ini akan kami jabarkan rincian game ini.

Rincian Software
Nama: Command And Conquer : Tiberian Sun 

Jenis: Game strategi perang
Ukuran file: 1,24 GB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista /
Situs Resmi: http:www.commandandconquer.com

Kunjung Link di bawah ini untuk mendownload game Tiberian Sun.
http://www.gamershell.com/download_55872.shtml

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf., apabila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us, agar dapat segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang game perang besar dalam menguasai dunia Command And Conquer : Tiberian Sun ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar