fhirman-ilham.blogspot.com

Game Flash Ludo Permainan Dadu Masa Lampau

Rabu, 29 Mei 2013

Game Flash Ludo Permainan Dadu Masa Lampau

Permainan ludo pada ceritanya merupakan permainan yang dapat dimainkan hingga 4 pemain. Dan permainan ini sangat populer di Indonesia pada masa lampau, bahkan masih sering dimainkan hingga tahun 2003 (seingat saya). Dan setelah itu permainan ini mulai ditinggalkan, padahal permainan ini sangat sederhana, tidak memerlukan biaya atau lebih tepatnya harganya murah, dengan uang Rp.5000 sudah dapat membeli perlengkapan permainan.

Semenjak mulai berkembangnya alat-alat elektronik, hingga permainan-pun juga sudah mengunakan alat-alat elekrtronik seperti playstation 1 lalu muncul versi ke 2, bahkan playstation 3 sekarang sudah banyak bermunculan. Sehingga permainan masa kecil anak tahun 90-an ini pun akhirnya lama-kelamaan dilupakan dan ditinggalkan. Permainan ini pun sudah sulit ditemaukan lagi di masa sekarang.

Bagi anda yang mungkin rindu dengan permainan ludo yang sangat populer pada masa lampau. Kami menyediakan permainan ini tetapi dalam bentuk game di komputer, walaupun sebenarnya memang ini tidak seindah dulu saat memainkannya di atas papan atau kertas, bermain bersama-sama teman sebaya saat itu, bergantian saat mengocok-ocok dadu, sehingga permainan masa itu sangat seru dan menyenangkan.

Permainan Game Ludo ini merupakan game sederhana, tidak ada tampilan atau efek grafis yang istimewa pada game ini, karena juga permainan dadu ini tidak memiliki gameplay yang banyak, sehingga untuk memainkan game ini akan terasa jenuh bila tidak bersama teman-teman kita. Ajak teman-teman kita untuk memainkan game ludo secara virtual ini, di komputer atau laptop milik kita.

Apabila anda ingin memainkan permainan yang menggunakan dadu, dan juga anda ingin bermain dengan sistem online, maka ada permainan game monopoly modoo marble online, game ini juga menggunakan dadu, game online monopoly ini juga sudah sangat populer di Indonesia. Dan sangat banyak yang memainkan game ini secara online.

Ukuran dari game Flash Ludo ini sangat kecil, dan juga tidak memberatkan kerja sistem komputer. Sehingga juga sangat mudah dan juga sangat cepat proses mendownload-nya dari internet. Dan capt juga dapat proses install game permainan yang menggunakan dadu ini. Game Ludo ini akan sangat menyenangkan, jika bermain bersama teman-teman seingga menjadi lebih seru dan menyenangkan. Mainkan game masa lalu ini walaupun hanya dimainkan dengan cara virtual.Tidak seperti dulu yang menggunakan kertas berukuran agak kecil.

Rincian Game
Nama: Flash Ludo
Jenis game: Permainan ludo dengan dadu
Ukuran file: 2 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7

Link Download permainan dadu game ludo di bawah ini
http://down.eplaybus.com/flash-ludo.exe

Jika Link Download game flash ludo ini bermasalah, kami mohon maaf, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang game Flash Ludo permainan dadu yang merupakan permainan ludo di masa lampau ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar