fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Hero Fighter Aksi Pertarungan

Selasa, 21 Mei 2013

Download Game Hero Fighter Aksi Pertarungan

Hero Fighter merupakan sebuah game aksi dalam bentuk pertarungan yang diperlukan berbagai strategi yang jitu dalam memenangkan pertarungan melawan musuh yang memiliki kekuatan yang sangat besar juga. Berdasarkan dari sebuah informasi, permainan game aksi pertarungan ini merupakan game yang berbasiskan web atau dapat juga disebut dengan web games. 

Game aksi pertarungan ini dibuat oleh seorang pengembang web dan game yang bernama Marti Wong. Yang memang kita sebagai warga Indonesia tidak terlalu kenal dengan nama tersebut. Pada game ini anda akan terlibat di dalam setiap pertarungan, perkelahian yang bisa di mainkan lebih dari 3 orang. Game ini sebenarnya sudah termasuk game Komputer yang cukup populer di dunia. Dengan aksi permainan yang cukup seru saat terjadi pertarungan.

Kelebihan dari game Hero Fighter yang dinilai memiliki berbagai keunikan dalam hal tampilan, pada game ini terdapat banyak pertarungan-pertarungan, sehingga tentunya akan terdapat berbagai gerakan-gerakan tubuh di dalam permainan game ini, gerakan-gerakan tubuh saat bertarung terlihat dinamis pada setiap karakter pemain, yang cukup nyaman dan enak dipandang. Sehingga menjadikan game ini cukup menarik dan tidak membosankan.

Fitur lainnya pada game Hero Fighter ini, memiliki berbagai macam peralatan atau senjata dengan berbagai kemampuan yang menjadikan permainan menjadi lebih seru. Ada berbagai variasi bentuk senjata serta kegunaannya yang dapat kita gunakan. Dengan berbagai peralatan dalam bertarung ini dapat menunjang dalam memenangkan pertarungan.

Game ini mendukung sampai 3 pemain dalam satu komputer, sehingga di setiap player ada sebuah tampilan kemampuan dan kekuatan yang tersisa pada saat bertarung, dengan tampilan ini anda dapat mengontrol kemampuan karakter pemain anda dalam bertahan ataupun menyerang lawan. Mungkin fitur yang tersedia ini cukup istimewa, tetapi untuk menggunakannya butuh pembiasaan, apalagi untuk pertama kali akan merasakan sedikit kesulitan. Tetapi bila sudah biasa, maka kesulitan tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Game ini dinilai cukup seru, Untuk sistem persyaratan atau spesifikasi yang diminta untuk bermain game ini tidak terlalu tinggi, sehingga walaupun komputer anda memiliki spesifikasi yang rendah masih bisa untuk memainkan game ini. Dalam perilisan game ini selanjutnya pihak pengembang game Hero Fighter berencana akan menambahkan fitur bermain secara online game ini. Jika anda ingin mendownlad game ini, kami menyediakan link download game ini di bawah setelah rincian game.

Rincian Game
Nama: Hero Fighter 
Jenis: Aksi Pertarungan
Ukuran file: 25 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista

Link Download Game Hero Fighter Aksi Pertarungan di bawah ini
http://hero-fighter.en.softonic.com/download

Jika Link Download game aksi pertarungan Hero Fighter ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang permainan game Hero Fighter ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar