fhirman-ilham.blogspot.com

Game GTA IV San Andreas Tentang Anggota Geng Yang Seru

Sabtu, 25 Mei 2013

Game GTA IV San Andreas Tentang Anggota Geng Yang Seru

Seperti sudah dikehui banyak orang, Game GTA San Andreas yang merupakan sebuah game yang sudah sangat populer di dunia, Game GTA San Andreas ini dapat dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa, dan di Indonesia pada game playstation banyak kita lihat anak-anak banyak bermain di rental atau tempat penyewaan playstation. Biasanya anak-anak tersebut bermain dengan riang gembira dengan mode 2 player.

Game GTA San Andreas ini bercerita tentang kehidupan para kehidupan para gangster yang sangat keras, dan pada game ini anda akan menjadi salah satu anggota geng. Dan anda memiliki teman-teman sesama geng yang siap membantu anda. Game ini memiliki misi-misi yang lumayan seru, dan misi tersebut memilki cerita yang dapat membuat pemain game ini cukup penasaran akan misi sekaligus jalan ceritanya.

Game GTA San Andreas ini sudah termasuk game besar, dengan ukuran file-nya yang sangat besar. Untuk memainkan game ini juga dianjurkan agar anda memiliki spesifikasi komputer yang cukup tinggi. Untuk memainkan game ini anda juga diwajibkan untuk memasang Net Framework 2.0 di dalam komputer. Dan proses download game ini juga memakan waktu yang cukup lama.

Pada fitur game ini, ada fitur yang dihapus pada  permainan GTA San Andreas versi ini seperti Tukang potong rambut, Gym, dan mungkin beberapa senjata seperti Machete (Golok) dan yang lainnya semua ditiadakan di GTA IV. Tetapi selain ada yang dihilangkan, ada hal baru yang terdapat pada game ini, game versi ini Berbeda dengan GTA sebelumnya, GTA ini mempunyai 2 ending (cerita) yang berbeda sehingga terlihat  lebih variasi. Kita bisa memilih ending dengan melakukan misi tertentu. Lalu yang unik juga ada, bisa anda bosan dengan berkeliling kota dari bawah saja, anda dapat berkeliling kota dari atas, anda bisa berkeliling kota hanya dengan membayar 500 dolar pada game ini.

Lalu hal baru lainnya yang menarik pada game ini, anda dapat menonton televisi di GTA IV dengan beberapa channel, anda bisa menemukan tempat menonton TV di safehouse. Tetapi kelemahan yang masih terdapat dalam kemasan game ini, dinilai oleh banyak kalangan bahwa game ini masih terdapat beberapa crash. Sehingga hal ini perlu kita perhatikan dalam memainkan game ini.

Rincian Software
Nama: GTA IV San Andreas
Jenis Game: Pertempuran antar geng
Ukuran file:  1.8 GB
Bahasa: Inggris
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP

Link Download Game GTA San Andreas di bawah ini
http://gta-iv-san-andreas.en.softonic.com/download

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang Game GTA San Andreas ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar