fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Diver Jimmy Permainan Pertualangan Di Dalam Laut

Kamis, 23 Mei 2013

Download Game Diver Jimmy Permainan Di Dalam Laut

Game Diver Jimmy merupakan sebuah game dengan genre pertualangan, tepatnya pertualangan di dalam laut. Pada permainan game pertualangan ini kita akan melakukan misi permainan dengan latar di dalam laut. Game Diver Jimmy menceritakan seorang diver (pentelam) yang bernama Kenny. Dia menyelam di bawah laut untuk mengumpulkan berbagai jenis barang-barang yang berharga, barang-barang tersebut adalah barang milik kelurganya yang terdapat di dalam laut. 

Jadi pada game pertualangan di dalam laut ini kita akan memiliki misi untuk mencari atau menemukan barang-barang tertentu yang berharga. Tetapi untuk menjalankan misi pertualangan di dalam laut ini berbagai rintangan akan menghadangnya, dia akan dihadang oleh hewan-hewan penghuni laut yang sangat kuat seperti kepiting, hermit, landak laut, gurita dan hewan lainnya. Sehingga Kenny harus berhati-hati ketika mencari barang berhaga karena dia bisa saja diserang oleh hewan berbahaya tersebut dengan duri tajam dan tentakel bisa sangat menyakitkan-nya.

Pada permainan game Diver Jimmy ini, misi yang akan dilakukan adalah anda harus berperan untuk membantu Kenny menemukan harta karun keluarganya di dalam laut. Sehingga dengan begitu juga anda akan bertemu dengan makhluk laut yang bermacam-macam seperti kepiting hermit, landak laut, gurita atau lainnya, dengan berbagai macam juga bentuk-bentuk tampilan animasi yang dibuat oleh pengembang game Driver Jimmy ini. Yang harus kita perhaikan adalah mereka bisa menyerang sehingga harus hati-hati dalam melakukan pertualangan di dalam laut.. 


Lalu yang tidak kalah pentingnya yang harus diperhatikan dalam memainkan game ini adalah anda tidak boleh berlama-lama atau bermain terlalu lama karena jika tabung Oksigen habis anda akan kalah. Sehingga perhatikan sisa oksigen pada tabung, apakah masih banyak, atau apakah akan segera habis. Game ini memiliki perjalanan permainan sebanyak 60 level menjadikan permainan ini cukup seru untuk memenangkan permainan setiap levelnya.
 

Pada permainan game pertualangan di dalam laut ini terdapat tampilan animasi-animasi yang cukup menarik, sehingga menjadikan game ini cukup menarik untuk dimainkan terutama untuk anak-anak yang akan tertarik. Selain game permainan pertualangan Driver Jimmy ini, ada juga game sederhana yang memiliki tampilan yang sangat menarik seperti game Fruit Ninja memotong buah untuk Android, dengan tampilan warna-warni buah yang menarik.

Rincian game
Nama: Diver Jimmy 

Jenis Game: Pertualangan di dalam laut
Ukuran file: 10 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 98/ME/2000/ XP/ Vista
DirectX: versi 8.0 atau versi yang terbaru
Pentium: Minimal Pentium II 400 MHz
Memori RAM : 64 MB RAM

Link Download Permainan Game Pertualangan di dalam Laut
Diver Jimmy di bawah ini
http://www.myrealgames.com/files/diver-jimmy.exe

Jika Link Download
Game Pertualangan Diver Jimmy bermasalah, kami mohon maaf., untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang permainan game
Pertualangan di dalam laut Diver Jimmy ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar