fhirman-ilham.blogspot.com

Game Bos Wars Berperang Sekaligus Mengatur Ekonomi

Senin, 27 Mei 2013

Game Bos Wars Berperang Sekaligus Mengatur Ekonomi

Game Bos Wars merupakan sebuah permainan game mengatur ekonomi negara atau suatu daerah, sehingga bagi yang suka bermain dengan game yang berjenis Strategi Real Time dan juga memiliki hobi di bidang ekonomi, mungkin game Bos Wars ini merupakan sebuah game strategi ekonomi yang cukup cocok dan dapat anda mainkan. Dalam game ini, anda harus melawan para musuh, dibarengi sambil mengembangkan ekonomi sebuah negara atau daerah.

Game ini memang belum terlalu populer di dunia, sehingga kita pun tidak terlalu mengenal game ini, ada memang beberapa game yang sudah cukup populer seperti salah satunya game Age of Empires 3 yang sudah banyak dikenal oleh para pemain game di dunia. Seperti dipaparkan diatas, selain pada game ini kita akan mengembangkan ekonomi daerah, kita juga harus mengatur strategi perang. Kita harus mempersiapkan angkatan perang untuk melakukan pertahanan negara dan juga untuk melakukan invasi.

Sehingga game ini merupakan game yang lumayan seru untuk dimainkan.Kita harus cepat dalam membangun ekonomi negara dan juga angkatan perang. Dengan anda diharuskan mengatur ekonomi dan pada saat yang sama mungkin anda akan diperangi atau anda juga akan menyusun serangan ke lawan, sehingga dalam game ini anda akan cukup sibuk untuk mengatur semuanya. Tetapi dengan permainan dengan jenis seperti ini malah akan semakin menyenangkan untuk dimainkan.

Pada saat mengatur ekonomi, dan anda dapat menghasilkan energi yang dihasilkan dari pembangkit listrik dan magma yang dipompa. Mungkin akan terlihat bagaimana tampilan game ini pada saat anda memainkannya. Pada game ini juga memiliki Bangunan dengan beberapa jenis unit, serunya lagi anda dapat mengupgrade bangunan tersebut menjadi lebih baik sehingga bangunan tersebut akan menghasilkan manfaat yang lebih banyak.

Semakin banyak anda dapat menguasai daerah kekuasaan maka akan semakin besar juga ekonomi yang akan dihasilkan, sehingga dengan begitu anda dapat memperkuat angkatan perang anda.Gunakan strategi ekonomi dan politik yang bijak dan tepat untuk dapat memenangkan permainan.

Selain melawan komputer. Anda juga dapat bermain melawan teman yaitu melalui LAN atau internet, Game Bos Wars dapat berjalan pada operasi system seperti Linux, MS Windows, BSD, dan Mac OS X. Sehingga dengan bermain bersama teman-teman akan membuat suasana bermain game menjadi lebih seru.

Rincian Game
Nama: Bos Wars
Jenis Game: Strategi perang realtime dan mengatur ekonomi
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)

Download Game Bos Wars berperang sekaligus mengatur ekonomi kunjungi link di bawah ini
http://sourceforge.net/projects/boswars.mirror/files/latest/download?source=directory

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Jika anda orang yang hanya suka dalam memainkan game mengatur ekonomi tetapi tidak suka dengan bermain game perang, maka ada salah satu game yang dapat dimainkan yaitu game Unknown Horizons strategi mengatur ekonomi. Semoga Artikel tentang game strategi perang sekaligus mengatur ekonomi ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar