fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Sudden Strike Tentara Amerika Serikat Menyerang Iwo Jima

Kamis, 23 Mei 2013

Game Sudden Strike Tentara Amerika Serikat Menyerang Iwo Jima

Game Sudden Strike: Iwo Jima merupakan sebuah game aksi strateg perang yang terinspirasi dari sebuah sejarah di masa lalu. Game yang berbau strategi ini bercerita tentang sebuah serangan besar-besaran yang dilakukan oleh tentara Amerika Serikat. Pada 19 Februari 1945 mulai kampanye tantara secara besar-besaran, perang tentara Amerika Serikat ini dilakukan dalam jumlah yang sangat banyak menuju pulau Iwo Jima yang merupakan sebuah pulau milik Negara jepang.

Amerika menggunakan tembakan meriam dengan menunakan kapal-kapal perang di dekat pantai pulau iwo jima dan juga Marinir angkatan udara Amerika juga menembaki para pasukan atau tentara jepang di pulau Iwo Jima sejak penyerangan pertamakali dimulai. Dalam sejarah Invasi atau serangan dengan jumlah tentara yang sangat banyak ini merupakan invasi pertama pasukan Amerika ke daerah kekuasaan milik Negara Jepang secara langsung.

Pasukan Jepang berusaha untuk menjaga pertahanan mereka sekuat mungkin, karena daerah Pulau Iwo Jima merupakan daerah yang sangat strategis. Adapun tujuan Amerika Serikat menyerang Iwo jiwa adalah sebagai langkah awal Amerika untuk menyerang pulau-pulau berikutnya milik Jepang. Perang dengan membawa jumlah tentara Amerika Serikat ini juga diawali dari pembalasan atas serangan para tentara jepang yang menyerang kapal Pearl Harbour milik Amerika Serikat sebelumnya.

Game Sudden Strike: Iwo Jima dibuat atas sebuah fakta perang besar yang terjadi di daerah Negara Jepang. Perang besar ini selain telah dibuat game, juga telah dibuat dalam bentuk film. Game Sudden Strike: Iwo Jima menggunakan Grafis 3D Modern dan dengan efek grafis yang indah membuat tampilan game ini dapat lebih hidup. Gameplay dari game ini juga cukup menarik dan membuat anda cukup penasaran dalam perjalanan memainkan game ini.

Anda juga bisa men-save tempat permainan anda yang terakhir untuk dimainkan / dilanjutkan bermain di kemudian waktu. Game ini memiliki Soundtrack dan efek suara yang lumayan original menjadikan anda seperti pada suasana diasaat perang, saat-saat yang menegangkan. Game ini memiliki ukuran file yang cukup besar. Sehingga fitur-fitur di dalam game ini juga cukup banyak.

Rincian Game
Nama: Game Sudden Strike: Iwo 
Jenis game: Strategi Perang
Ukuran file: 172 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 95 / 98/ ME / XP/ Vista / 7
Processor: 800 Mhz (minimum)
Memori RAM: 1024MB (minimum)
DirectX: Versi 9.0 (minimum)

Link Download game Sudden Strike perang tentara Amerika Serikat Menyerang Iwo Jima di bawah ini
http://www.freegames33.com/download.php/a594f97332/f55b9e/68efd542d/380/SuddenStrike_Iwojima.exe

Jika Link Download game sudden strike ini bermasalah, kami mohon maaf. Bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Karena  game ini yang menggunakan latar perang di tahun 1945, sehingga suasana perang berbentuk perang yang modern dengan tentara yang menggunakan senjata canggih. Jadi agak berbeda dengan game yang menggunakan cerita perang ratusan tahun yang lalu seperti salah satunya game perang kerajaan Stronghold Crusader yang perangnya masih menggunakan panah. Semoga Artikel tentang game perang tentara Amerika Serikat menyerang pulau Iwo Jima, sudden strike ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

1 komentar

Unknown mengatakan...

Misinya ada berapa Sih game INI?

Posting Komentar