fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Kuis Kata Divinekids Seru Dan Menyenagkan

Rabu, 15 Mei 2013

Download Game Kuis Kata Divinekids Seru Dan Menyenagkan

Game Kuis Kata Divinekids merupakan sebuah game yang dibuat oleh seorang anak bangsa yang menjadi pengembang game yaitu David Setiabudi. Sebenarnya permainan kuis atau tebak-tebakan kata ini sudah sering dimainkan dari dulu dengan memanfaatkan sebuah kertas. Kini dengan perkembangan teknologi, kita sudah dapat memainkan permainan tebak-tebakan kata secara digital atau dalam bentuk game. Dahulu juga sering kita memainkan game ludo yang sekarang sudah dapat dimainkan di komputer, seperti game flash ludo salah satunya.

Tujuan atau misi pada game kuis kata Divinekids ini anda menebak huruf pada kata atau kalimat yang tersembunyi. Anda dapat memilih huruf yang kira-kira menurut anda benar yang ada di game tersebut pada layar komputer. Jika anda memilih dengan tepat maka huruf yang anda pilih tersebut akan tampil, tetapi jika sebaliknya, anda salah dalam memilih huruf yang dimaksud tersebut. maka kesempatan anda berkurang.

Yang lebih menariknya pada game ini ada fitur game yang dimana anda dapat mengunakan bonus berupa koin tambah 1 atau 2 kesempatan memilih huruf. Dan berbagai fiturnya yang dapat ditemukan di dalam game ini. Game ini bersifat edukasi atau pendidikan yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa juga bisa. Sehingga game ini dapat juga dijadikan untuk cara mengasah otak, disamping mengasah otak game ini cukup seru karena sangat membuat penasaran.

Dengan bermain Game ini mungkin bisa untuk mengisi waktu luang anda,dari pada tidak melakukan apa-apa yang membuat waktu terbuang sia-sia bahkan mungkin kita di waktu kosong (luang) tersebut malah membuat kegiatan yang negatif. Yang utamanya game ini sangat menyenangkan, membuat penasaran, mengasah otak serta menambah pengetahuan anda karena kata-kata yang harus ditebak juga ada yang berisi nama Negara atau kota.


Tampilan Game Kuis Kata Divinekids


Game ini merupakan game edukasi yang sangat baik dalam bidang pendidikan, disamping juga game ini cukup seru dan menyenangkan. Jika anda tertarik dengan game Divinekids ini dan anda ingin mendownload. Ada link download setelah rincian game di bawah ini.Tetapi sebelumnya saya ingin memberikan sedikit tips dalam memainkan game kuis kata ini yaitu utamakan untuk memilih huruf vokal untuk dapat menebak kata tersebut di awal permainan. Jika kita memang tidak mengetahui jawaban dari pertanyaan, maka terpaksa kita mengunakan filing untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Rincian Software Game
Nama: Kuis Kata Divinekids 
Jenis game: Tebak-tebakan kuis kata
Ukuran: 7 MB
Bahasa: Indonesia
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7/ 8
Website asli: www.divinekids.com

Link Download Game Kuis Kata Divinekids di bawah ini
http://www.divinekids.com/kuis.zip

Jika Link Download game kuis kata ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang Game Kuis Kata Divinekids yang seru dan menyenagkan ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar