fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Bear Pile Aksi Beruang Liar

Minggu, 19 Mei 2013

Download Game Bear Pile Aksi Beruang Liar

Game Bear Pile merupakan sebuah game yang aksi dengan mengunakan tema sekelompak beruang liar yang sangat berbahaya. Game Bear Pile ini dibuat atau dikembangkan oleh Trevor Sundberg sebagai direktur teknik pada pembuatan game ini. Game ini termasuk dalam game dengan jenis atau genre action (aksi) yang cukup seru untuk dimainkan. 


Game ini menceritakan bahwa para manusia yang diserang dan dijajah oleh sekelompok beruang liar yang sangat berbahaya, sehingga terjadi ketakutan luar biasa yang menghantam manusia. Manusia ini harus berjuang membela dirinya dalam menghadapi serangan para beruang liar yang sangat kuat dan memang sulit dikalahkan.

Bencana untuk umat manusia ini terjadi karena terjadinya proses hibernasi yang dialami oleh beruang, sehingga karena proses hibernasi ini, munculah sekelompok beruang yang sangat kuat, mereka menyerang manusia yang menghuni pada daerah tertentu. Sebenarnya bencana hibernasi beruang ini baru terjadi dalam waktu dua tahun.

Tetapi dalam waktu yang singkat tersebut, dengan cepat kelompok beruang telah bangun dari hibernasi mereka dan mereka banyak mengganggu dan menyakiti manusia. Misi Anda pada game ini yaitu anda akan melawan sekelompok beruang liar yang sangat ganas dan seringkali menyerang manusia.

Berarti pada game ini anda akan berperan menjadi seorang pejuang, anda juga pada game ini mempunyai misi untuk bertahan dan berjuang dari serangan kelompok beruang liar. Pada game ini juga anda harus mengatur sebuah strategi untuk bertahan dan sebaliknya juga, sehingga dengan begitu anda akan dapat mengalahkan para beruang liar tersebut.

Game perang melawan beruang liar ini cukup seru dan menarik, dan cukup cocok untuk anda yang suka dengan game berjenis aksi dan pertualangan. Tetapi dari informasi tentang game ini yang kami terima, nampaknya game ini khusus atau diutamakan yang mengunakan kartu grafis nvidia.

Rincian Software
Nama: Bear Pile
Ukuran: 56 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 2000/ XP
Website resmi: www.digipen.edu

Link Download Game Bear Pile kunjungi di bawah ini
https://www.digipen.edu/?id=1170&download=18584

Jika Link Download game ini bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang Game Bear Pile Aksi Beruang Liar ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar