fhirman-ilham.blogspot.com

Download TeraCopy Proses Copy Paste Menjadi Cepat

Senin, 20 Mei 2013

Download TeraCopy Proses Copy Paste Menjadi Cepat

TeraCopy merupakan sebuah software yang sangat membantu di dalam proses copy paste atau proses sejenisnya pada komputer, sehingga perkejaan atau proses copy paste dapat menjadi lebih cepat. Terkadang ketika anda melakukan proses copy paste sebuah file pernah terjadi sebuah masalah, ketika copy paste mengunakan fitur default dari explorer windows. Mingkin dengan software TeraCopy ini (sebagai aplikasi pengganti fitur default windows explorer ini) dapat mengoptimalkan proses copy paste sehingga proses pun dapat berjalan lebih mudah dan cepat.


Kelebihan dan Fitur yang tersedia pada software TeraCopy ini diantaranya:
  1. Proses Copy file menjadi mudah dan lebih cepat.
  2. Fitur yang mendukung untuk melakukan pause – resume. Saat proses copy Paste.
  3. TeraCopy akan mencoba memperbaiki apabila terjadi error.
  4. Fitur yang tersedia pada software TeraCopy lainnya, adalah fitur yang memiliki fungsi melewatkan file tertentu yang rusak atau error sehingga proses copy paste tidak terhenti seluruhnya.
  5. Fitur Interactive file list, dengan fitur ini anda dapat melihat daftar file yang sedang diproses dengan jelas.
  6. Software TeraCopy akan secara otomatis menggantikan windows explorer dalam proses transfer file. Karena fitur yang dimiliki software TeraCopy lebih lengkap.
  7. Mendukung semua versi windows

Tampilan TeraCopy Proses Copy Paste Cepat

Dengan software ini dapat menangani setiap proses transfer file, sehingga dengan mengunakan yang ber-lisensi free sudah cukup membantu untuk proses transfer file yang sehari-hari anda lakukan. Tetapi untuk Versi pro tentu memiliki kelebihan fitur yang mereka tawarkan seperti fitur favorit folder, export, dan fungsi lain yang tentunya tidak dimiliki pada pengunaan versi free (gratis). Tetapi tetap dengan mengunakan versi free saja sudah cukup untuk membantu proses copy-paste anda sehari-hati.

Intinya dengan software ini proses copy paste menajdi cepat. Untuk software TeraCopy memang Sangat direkomendasikan untuk anda yang sering bekerja dengan banyak transfer file. Jika anda ingin mendownload software ini, kami memberikan link untuk mendownload software TeraCopy yang versi free. Fitur free sudah mencukupi agar copy paste cepat.

Rincian Software
Nama: TeraCopy
Jenis: Utility membatu proses copy paste
Ukuran file: 2.8 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 2000/ XP/ Vista / 7/ 8
Website resmi: www.codesector.com

Link Download software Tera Copy di bawah ini melalui filehippo
http://www.filehippo.com/download_teracopy/download/ab38a6b8971239938afb864f12eebee0/

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel tentang software copy paste ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar