fhirman-ilham.blogspot.com

Menu Uninstaller Pro Menguninstall Software Dengan Mudah Dan Cepat

Sabtu, 11 Mei 2013

Menu Uninstaller Pro Menguninstall Software Dengan Mudah Dan Cepat

Menu Uninstaller Pro merupakan software yang dapat membantu Anda untuk menghapus program-program dengan cara mudah dan cepat. Memang tidak dapat dipungkiri bahwa pengguna memerlukan beberapa aplikasi bahkan bisa mencapai puluhan aplikasi yang terinstall di dalam komputer, hal ini dilakukan oleh para pengguna komputer untuk memenuhi kebutuhannya.

Seperti, contoh sederhana murid sekolah yang diberikan tugas oleh guru bahasa inggrisnya untuk menterjemahkan bahasa, maka siswa atau murid sekolah ini ingin cara cepat dalam menerjemahkannya, sehingga dia otomatis akan memerlukan sebuah software penterjemah bahasa seperti aplikasi Trastool atau yang lainnya.

Sehingga tentunya kebutuhan-kebutuhan akan aplikasi ini membuat banyaknya software yang akan terinstall di dalam komputer. Kemudian suatu saat di masa mendatang ada software yang tidak terpakai, sehingga software tersebut terinstall di dalam komputer tetapi sudah tidak digunakan. Jadilah komputer akan bersarang dengan aplikasi-aplikasi yang sudah tidak diperlukan.

Tentunya pengguna komputer ingin agar komputer atau PC milikinya barada dalam performa yang baik, tetapi seringkali performa komputer turun disebabkan program-program yang diinstall sangat banyak dan menumpuk. Yang menyebabkan space harddisk menjadi boros terpakai dan kerja kerjaq komputer menjadi berat.

Padahal software yang diinstall tersebut tidak dipakai atau kurang penting, ada juga menginstall beberapa software yang fungsi atau fiturnya sama sehingga sangat membuang-buang space komputer sehingga hardsik komputer terlalu penuh, yang akhirnya membuat komputer sangat lambat.

Menu Uninstaller Pro Menguninstall Software Dengan Mudah Dan Cepat

Jika anda dalam keadaan demikian (seperti yang di atas), maka anda akan meng-uninstall program-program yang kurang berguna bahkan tidak pernah dipakai, agar performa komputer anda kembali baik. Anda dapat uninstall program dengan mudah dan cepat dengan menggunakan software Menu Uninstaller Pro. Beberapa kelebihan yang dimiliki software utility ini: 
  1. Kemudahan dalam mengunistall, dengan softwrare Menu Uninstall Anda dapat menghapus berbagai software langsung dari shortcut-nya. Anda hanya klik kanan pada shortcut-nya dan pilih perintah uninstall. Maka proses uninstall-pun dimulai.
  2. Fitur lainnya yang dimiliki oleh Menu Uninstaller pro adalah Anda dapat mengunistall beberapa program sekaligus, sehingga dengan fitur ini sangat memudahkan anda ketika uninstall program lebih dari satu.
  3. Anda juga diberi kemudahan lainnya ketika meng-unistall, anda dapat melakukan proses unistall menggunakan cara drag and drop ke Menu Uninstaller pro.
  4. Fitur lainnya adalah Smart Search Box, dengan fitur ini anda dapat menemukan program yang diinstal pada komputer Anda dengan cepat, hanya dalam hitungan detik, dengan hanya menulis beberapa huruf pertama dari nama software dan Anda akan melihat software (yang mungkin ingin anda uninstall) muncul.
  5. Fitur Unistall Locker, dengan fitur ini anda dapat mencegah pengguna lain (di komputer anda) menguninstall software Anda, anda dapat memberikan password untuk menjaga keselamatan data atau software Anda.
Rincian Software
Nama: Menu Uninstaller pro
Bahasa: Inggris, Belanda, Perancis, Italia, Jepang, Rusia
Lisensi: Freeware
Sistem Operasi: Windows 98, ME, 2000, NT, XP, Vista, 7, 8.
Website: https://sites.google.com/site/leizersoftware/menu-uninstallr-pro

Link Download Software Menu Uninstaller pro
https://sites.google.com/site/leizersoftware/thank-you-page-menu-uninstaller-pro

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa kami segera perbaiki link tersebut.

Semoga Artikel tentang cara Menguninstall Software Dengan Mudah Dan Cepat dengan software menu uninstaller pro ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar