fhirman-ilham.blogspot.com

Game Motoracing Balapan Motor Seru

Jumat, 17 Mei 2013

Game Motoracing Balapan Motor Seru

Motoracing merupakan sebuah game balap motor dengan berbagai lintasan atau sirkuit balapan yang bervariasi dari bentuk jalan sirkuit. Anda dapat memilih jenis karakter atau nama pembalab motor yang anda suka dan juga anda juga dapat memilih untuk menggunakan berbagai macam motor yang berbeda, anda dapat memilih sesuai keinginnan anda untuk menemukan motor yang cocok bagi anda, setiap motor memiliki kemampuan yang berbeda-beda atau variasi, mulai dari kecepatan, akselerasi dan handling power. 

Pilihlah motor dengan kualitas yang bagus, dan juga selaras dengan gaya balapan motor anda. Sehingga dengan begitu dapat membuat optimal dalam mengejar juara. Selain itu Anda juga dapat memilih style dari motorcross anda dengan memilih warna yang nyaman ketika dilihat, setelah itu barulah anda bisa untuk memulai perlombaan membalap.Dengan berbagai jenis motor yang berbeda-beda akselerasinya atau kemampuannya, yang memiliki kelebihan dan kekurangan dari masing-masing jenis, 

Lalu kita juga dapat memilih style untuk motor yang akan kita gunakan untuk balapan, maka akan terasa permainan balapan motor menjadi menyenangkan. Mungkin sebelumnya, jika anda tidak terlalu tertarik dengan game balapan motor dan lebih suka dengan game balapan mobil, ada beberapa game balapan mobil yang memiliki tampilan cukup bagus, seperti game pocket Rally lite untuk Android, memang belum ditemukan versi game ini yang dapat dimainkan di PC. Jadi game Pocket Rally ini hanya dapat dimainkan oleh pengguna Android.

Kita lanjutkan, pada game Motoracing terdapat fitur berupa trik dan style dalam balapan, kalau anda perhatikan bahwa game ini terdapat beberapa trik yang cukup menarik seperti knocking di dekat lawan dan seperti membuat lompatan yang tinggi. Hal ini membuat perlombaan balapan menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Game ini menggunakan grafis 3D yang membuat tampilan menjadi dinamis nyata seperti asinya. Pada game ini anda diberi pilihan yang terdiri dari tiga opsi gameplay atau jenis permainan yaitu quick race, career, or new career. Anda dapat memilih opsi dari jenis gameplay sesuai yang dengan anda inginkan.

Ada fitur lain yang cukup menarik pada game ini, mungkin tujuannya agar menambah suasana seperti aslinya terdapat suara-suara kicauan burung dan sorakan serta cemoohan para penonton, sehingga menjadikan game ini hidup seperti aslinya. Jika anda ingin mendownload game ini, link-nya ada setelah rincian game di bawah ini.

Rincian Game
Nama: Motoracing 
Jenis: Game balapan motor
Ukuran: 23 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 95 / 98 / ME / XP/ Vista / 7
Website resmi: www.gametop.com

Download game motoracing balapan motor seru pada link di bawah ini
http://z.gametop.com/free-games-download/Motoracing.exe

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website resminya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Semoga Artikel game tentang game balapan motor Motoracing ini dapat bermanfaat untuk anda.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar