fhirman-ilham.blogspot.com

Green Free Video Converter Konversi Format File Video Dan Audio

Kamis, 16 Mei 2013

Green Free Video Converter Konversi Format File Video Dan Audio

Green Free Video Converter merupakan sebuah software yang membantu anda dalam mengkonversi file-file audio maupun file-file video, software converter ini cukup banyak mendukung berbagai format, terutama media dengan format file yang paling populer sering digunakan oleh banyak orang. Mungkin suatu ketika anda ingin menjalan video dengan format tertentu di Handphone milik anda, tetapi ternyata alat pemutar video di handphone tersebut tidak dapat memutar video anda.

Mungkin ada persaan kesal, kecewa karena anda tidak dapat melihat video tersebut setiap saat atau mungkin bisa tetapi hanya keluar suaranya saja, tetapi gambarnya tidak keluar, tetap saja kecewa karena ingin melihat video tentu dengan gambarnya. Kejadian di atas adalah sebuah kasus yang cukup sering dialami banyak orang. Hal ini terjadi karena alat pemutar video di handphone tersebut tidak mendukung format yang ada pada video tersebut. 

Biasanya kebanyakan handphone atau telepon genggam lama hanya mendukung format 3GP saja, atau pada format MP4 hanya keluar suaranya saja, tetapi gambarnya blank tidak ada apa-apa. Kejadian seperti ini pernah saya alami.


Tampilan Green Free Video Converter
Gambar tampilan software Green Free Video
Ketika mendownload video dari youtube.com dengan format FLV dan MP4, kalau dijalankan di alat pemutar video PC bisa, tetapi ketika dijalankan pada alat pemutar di Handphone tidak dapa berjalan sempura (tidak ada gambarnya, hanya suaranya), bahkan tidak bisa sama sekali pada format FLV.

Dengan software Konversi video ini anda dapat mengkonversi berbagai jenis video sesuai keinginan anda. Format video yang didukung oleh Green Free Video Converter untuk dikonversi yaitu: AVI, MP4, MKV, WMV, MPG, 3GP, 3g2, SWF, FLV, PTK, AVCHD, MOV, DV, RM, QT, TS, MTS dan berbagai jenis format lainnya. Pada format audio yang didukung yaitu : MP3, AAC, WMA, WAV dan beberapa format lainnya.Menurut saya format yang di dukung oleh aplikasi ini sangat banyak.


Fitur lainnya yang dimiliki oleh software Green Panduan Video Converter ini yaitu anda dapat mengekstrak audio dari sebuah video, seperti mengkonversi dari format MP4 ke format video MP3, AVI dikonversi menjadi MP3, MOV dikonversi ke AAC, video Flash menjadi MP3, dan DVD atau VOB menjadi ke MP3, dan berbagai konversi lainnya dari video menjadi audio .

Lisensi Green Free Video Converter Gratis
Berdasarkan penuturan dari pihak pembuat software Green Panduan Video Converter bahwa software ini dijamin gratis dan tidak ada apapun Keterbatasan (limit) dalam pemakaian, tidak ada biaya tersembunyi, serta software ini bebas dari Adware. Dengan tampilannya yang sederana, software ini juga dinilai mudah digunakan sehingga tidak diperlukan pengetahuan khusus di dalam mengkonversi file video atau audio pada software ini.

Green Free Video Converter juga mempunyai fitur batch, dengan fitur ini anda dapat mengkonversi video dan audio dengan sekaligus dalam satu waktu dan aksi, fitur lainnya adalah anda dapat memasukan video dalam daftar konversi hanya dengan drag and drop saja, sehingga kelebihan ini sangat memudahkan serta menghemat waktu ketika mengkonversi video dan audio. Dengan berbagai fitur dan kelebihan yang dimiliki software converter ini, software ini cukup diperhitungkan untuk dapat digunakan di komputer anda. Jika anda ingin mendownload, link-nya ada di bawah ini setelah rincian software.


Rincian Software
Nama: Green Free Video Converter 

Kegunaan: Mengubah format file video dan audio
Ukuran: 6.5 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows 95, 98, 2000/ XP/ Vista / 7/ 8
Website asli: www.freevideoconverter.us

Link Download Green Free Video Converter di bawah ini
http://freevideoconverter.us/download/FreeVideoConverterSetup.exe

Jika Link Download bermasalah, kami mohon maaf. Silahkan anda menuju website aslinya (lihat di Rincian Sofware), untuk mencari informasi tentang download, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us

Selain menggunakan aplikasi konversi format video ini, ada aplikasi lain yang masih berhubungan video, yaitu aplikasi apowersoft screen recorder yang dapar merekam aktivitas kita di layar komputer dalam bentuk video. Semoga Artikel tentang software Green Free Video Converter Konversi Format File Video Dan Audio ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar