fhirman-ilham.blogspot.com

Download Game Apocalypse Motor Racers Balapan Mobil Sambil Menembak

Kamis, 30 Mei 2013

Download Game Apocalypse Motor Racers Balapan Sambil Menembak

Game Apocalypse Motor Racers ini merupakan jenis dari game balapan mobil, tetapi yang istimewa pada game ini, ketika balapan bisa juga sambil menembak. Game ini bercerita Bahwa pada awal abad ke-21 terjadi sebuah peristiwa besar yang membawa bencana yaitu krisis energi global yang mengakibatkan terjadinya perang besar yang dinamakan Perang Dunia 3. Karena perang yang sangat besar ini, yang melibatkan hampir seluruh Negara dan umat yang ada di muka bumi ini. Banyak sekali kota-kota yang hancur akibat perang yang kejam ini.

Banyak sekali orang-orang yang telah meninggalkan kota-kota yang bebahaya dan pergi mengungsi untuk mencari daerah yang aman dari perang sehingga bisa memperoleh kehidupan yang lebih baik dan dapat hidup dengan aman dan nyaman. Sekarang kota-kota mati yang telah hancur luluh lantah itu telah ditinggalkan para penghuni kota tersebut. Bangunan Hancur, dan bahkan banyak yang rata dengan tanah.

Di tengah kota yang telah hancur dan ditinggal penghuninya tersebut ternyata para pemuda yang sangat hobi trek-trekan di jalan dari berbagai daerah di penjuru dunia ini memanfaatkan hal itu, mereka mengunakan jalan-jalan di kota mati tersebut, sebagai sirkuit balap. Dan mereka melakukan balapan yang mematikan, bahkan untuk dapat memenangkan balapan ini, mereka mengunakan segala cara yang mereka bisa, bahkan mengunakan senjata sekalipun. Sehingga jadilah balapan mobil sambil menembak.

Di atas adalah cerita tentang game ini, bagi yang suka dengan permainan game balapan, mungkin anda dapat memainkan game ini, pada game ini selain anda dituntut untuk jago dalam membalap, anda juga dituntut untuk ahli dalam mengunakan senjata dalam balapan. Anda dapat mengunakan senjata tembakan, senjata roket untuk menembak, lalu ada juga Ranjau, bahkan dalam game balapan ini terdapat Nitro Boost. Jadi game balapan ini terasa berbeda dengan game balapan yang lainnya, karena selain balapan anda juga dapat mengunakan senjata khusus.

Yang menjadikan game balapan ekstrim sambil menembak ini lebih menarik, anda dapat melakukan mengupgrade mobil balap anda, untuk meningkatkan kekuatan dan kualitas dari mobil untuk balapan, anda dapat melakukan itu dengan membeli perlengkapan mobil dengan uang yang didapat dari hasil balapan sebelumnya. Game ini cukup seru untuk dimainkan, dan ukuran dari game ini juga cukup kecil sehingga untuk mendownloadnya tidak terlalu membutuhkan waktu yang lama.

Rincian Software
Nama: Apocalypse Motor Racers
Jenis Game: Balapan mobil sambil menembak
Ukuran file: 38 MB
Bahasa: Inggris (umumnya)
Lisensi: Freeware (Gratis)
Sistem Operasi: Windows XP/ Vista / 7 / 8
Processor: 1000 Mhz atau yang lebih baik
Memori RAM: 1024 Mb
DirectX: Versi 9.0 atau yang lebih baru

Link Download Game Apocalypse Motor Racers Balapan mobil sambil menembak di bawah ini
http://www.gamehitzone.com/download-game/apocalypse-motor-racers-downloader.exe

Jika Link Download game balapan mobil sambil menembak bermasalah, kami mohon maaf, bila anda berkenan bisa melaporkan kepada kami di contact us agar bisa untuk segera kami perbaiki link tersebut.

Apabila anda lebih suka dengan permainan menembak di udara dan juga tidak terlalu tetarik dengan game perlombaan atau balapan, maka ada beberapa game lain yang dapat dimainkan, salah satunya yaitu game Air Shark perang menembak dengan helikopter, game tersebut bercerita tentang peperangan. Semoga Artikel tentang game Balapan mobil sambil menembak ini dapat bermanfaat.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

0 komentar

Posting Komentar